[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tanjabbar Dan Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Bersama Simulasi Satgas Penanggulangan Karhutla

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH Bersama Dandim 0419 Tanjung Jabung memimpin langsung pelaksanaan apel bersama dan latihan simulasi satgas Penanggulangan Bencana Karhutla dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta simulasi penanggulangan bahaya kebakaran yang bertempat di halaman Apel Polsek Tungkal Ulu Polres Tanjab Barat, Rabu (11/3), di Jalan Lintas Timur Km.138 Kel. Pelabuhan Dagang Polsek Tungkal Ulu Polres Tanjab Barat.

Apel bersama ini diikuti oleh Kapolsek Tungkal Ulu Polres Tanjab Barat, Danramil Tungkal Ulu, Personil Polres Tanjab Barat, Anggota Koramil Tungkal Ulu, Camat Batang Asam, Camat Tebing Tinggi, Camat Tungkal Ulu diwakili oleh Sekcam Tungkal Ulu, Kepala Puskesmas, Para Pimpinan Perusahaan diwilayah Hukum Polsek Tungkal Ulu, Anggota Satgas Anti Narkoba Tungkal Ulu.

Dalam amanatnya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ulu, Danramil, Camat dan Unsur Porkopimcam yang telah menggelar Apel Bersama dan Latihan Simulasi penanggulangan karhutla ini.

” Kehadiran peserta apel menunjukkan kesiapsiagaan Tungkal Ulu dan jajaran menghadapi dan mencegah Karhutla di wilayahnya, ” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres Tanjab Barat berharap latihan ini diikuti dengan sungguh-sungguh , bangun kerjasama yang baik, tingkatkan kemampuan personil dan ketrampilan menggunakan sarana prasarana, lanjutnya.

Kegiatan ini juga diadakan simulasi Penanganan Karhutla yang dilaksanakan oleh Personil TNI-POLRI dan beberapa unsur lainnya kemudian selama kegiatan Simulasi berjalan serius dan personil yang melaksanakan Simulasi cukup memahami tentang teknis dan taktis cara Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan yang disaksikan oleh Kapolres Tanjabbar dan Dandim 0419/Tanjab.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Motif Ekonomi, Petani Ini Nekat Mencuri Getah Bekuan Karet
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi;  Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Kegiatan Sambang Dan Binluh Bhabinkamtibmas Terkait Adanya Tindak Pidana Pencurian Di Salah Satu Rumah Warga Binaan
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Personel Polres Sibolga Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat
Lihat Semua
WordPress Lightbox