[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Banggai Beri Reward 25 Personil Sabhara Berprestasi

Humas.polri.go.id, Polda Sulteng, Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, memberikan penghargaan personilnya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan , penganyoman dan pelayanan masyarakat.

Reward  itu diberikan kepada puluhan personil Satuan Sabhara Polres Banggai dalam Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di lapangan Mapolres, Selasa (17/3).

AKBP Budi Priyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menjelankan tugas kepolisian dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si.

Olehnya itu, mantan Kapolres Buol ini berharap seluruh personel dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

Pemberian Reward kepada 25 personil Satuan Sabhara Polres Banggai itu berdasarkan Keputusan Kapolres Banggai Nomor : P/02/ III / KEP./2020, tanggal 16 Maret 2020 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Resor Banggai.

Sebelumnya, personil Sabhara Polres Banggai berhasil mengungkap pelaku pengedar pil koplo dengan mengamankan barang bukti sebanyak 3000 butir pil jenis THD dan mengamankan pelaku aborsi saat melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kota Luwuk.*Humas Polres Banggai

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Kel. Mulyasari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang silaturahmi kepada ketua pokmas
Kapolres Lubuklinggau Dampingi Kapolda Sumsel dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Presiden RI
Wakapolda Sulbar Hadiri Pemusnahan Ratusan Gram Narkoba di Kantor BNNP
Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak selaku pembina Ds. Patumbak Kampung melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Pertahanan Desa Patumbak Kampung Kec.Patumbak
UNIT KBRN GEGANA CEK KEBOCORAN TABUNG OKSIGEN DI RS GRAHA HUSADA
Polsek Pagerageung Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox