[language-switcher]
Beranda  Berita

Satres Narkoba Polres Humbahas Laksanakan Kegiatan “Sumut Bersinar”

Humas.polri.go.id (Sumut) – Satres Narkoba Polres Humbahas Laksanakan Kegiatan SUMUT BERSINAR (Bersih Narkoba) pada hari Selasa (17/03/20), sekitar pukul 13.00 wib s/d pukul 19.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua desa yaitu desa sihombu kec. tarabintang kab. Humbang Hasundutan dan desa mungkur kec. tarabintang kab. Humbang Hasundutan.

Beberapa langkah yang telah dilakukan petugas yaitu menghentikan terduga pelaku IT Alias Iatabina Telambanua, yang diduga memiliki atau menyimpan Narkotika jenis shabu di desa sihombu kec. Tarabintang tepatnya di depan SMPN 1 tarabintang.

Kemudian petugas melakukan pengeledahan diseluruh badan dan kendaraan terhadap terduga pelaku IT yang memiliki atau menyimpan narkotika jenis shabu, karena menemukan beberapa bukti selanjutnya petugas melakukan pengeledahan di rumah IT di desa mungkur kec. Tarabintang kab. Humbang Hasundutan.

Dari hasil pengembangan petugas juga berhasil mengamankan YBT Alias Yata Bina Telaumbanua (25) dan AS Alisa Albidon Sihotang (19) dan menemukan 1 (satu) kaca pirex disimpan didalam kotak rokok Sempurna yang ditemukan di kantong lengan jaket sebelah kiri yang diduga kaca pirex YBT tersebut yang diduga digunakan untuk penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu.

Selanjutnya petugas melakukan pengeledahan rumah milik YBT dan ditemukan 2 (dua) kaca pirex yang disimpan dalam kotak mancis dari lemari kecil didalam kamar yang diduga digunakan pelaku untuk menggunakan Narkotika jenis shabu di Desa Mungkur Kec. Tarabintang Kab. Humbang Hasundutan.

Untuk selanjutnya ketiga pelaku dibawa ke polres Humbang Hasundutan guna untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. [Ar]

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan Jalan Raya Antisipasi Balap-Liar, Tawuran, Kamtibmas, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Giat Sambang dan monitoring nobar pertandingan Persib Bandung Vs Bali United
Masyarakat Aman dan Nyaman: Pelayanan Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional
Pasar Tradisional Ramai: Pelayanan Pagi Termasuk Pengaturan Lalu Lintas untuk Kelancaran
Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional: Bagian dari Pelayanan Pagi kepada Masyarakat
Pagi Hari di Pasar Tradisional: Layanan Utama dengan Pengaturan Lalu Lintas yang Tertib
Lihat Semua
WordPress Lightbox