[language-switcher]
Beranda  Berita

Tangkal Penyebaran Covid-19, Polres HSU Lakukan Patroli Malam

Bebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilakukan oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek Pajaran dengan melakukan Patroli serta melaksanakan himbauan terkait Antisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di beberapa tempat keramaian, sebagaimana yang dilakukan Kasat Binmas Polres HSU di beberapa lokasi di Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Minggu (22/3/2020) pukul 21.30 Wita.

Dalam patroli gabungan Satuan fungsi (Satfung) Polres HSU yang dipimpin Kasat Binmas Polres HSU dan Kanit 1 KSPKT memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di malam hari diantaranya di Jalan Patmaraga Kelurahan Kebunsari, Jalan Khuripan, dan Jalan KH. Ahmad Dahlan.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres HSU AKP H. Ady Suwarno beserta anggota  memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada para remaja yang sedang olahraga futsal di Gedung Lapangan Futsal Mandastana Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU.

Kasat Binmas Polres HSU AKP H. Ady Suwarno mewakili Kapolresta HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Dengan tujuan untuk terciptanya situasi aman dan kondusif dengan adanya imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta menghindari tempat keramaian dan lebih baik tinggal dirumah sesuai Maklumat Kapolri dalam menangkal penyebaran Covid-19,” kata AKP H. Ady Suwarno.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bentuk kepedulian, Kapolsek Tigalingga bersama dengan Anggota bantu lakukan Gotong Royong Penimbunan Jalan Akibat Longsor
Bhabinkamtibmas Polsek Cambai BRIPKA TRIAN HARDIANTO Sambangi Warga Binaan
Sinegritas TNI - POLRI Babinsa dan Bhabinkamtibmas sambangi warga binaanya sampaikan himbauan
Bhabinkamtibmas Kel. Patih Galung mengajak warga untuk menjaga kamtibmas
Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Sat Binmas Sambangi warga
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Kemala laksanakan giat Patroli  dan Sambang bersama dengan Babinsa
Lihat Semua
WordPress Lightbox