Polda Maluku, Uncategorized

TIBA DI BANDARA KUFAR, SBT, POLISI PERIKSA SUHU TUBUH PENUMPANG PESAWAT

Polda Maluku, Polres Seram Bagian Timur.-  Kanit Pam Obvit Polres Seram Bagian Timur, Bripka Ardhy Seipala turut serta dalam melaksanakan kegiatan Penanggulangan Wabah Virus Corona / Covid-19 yang dilaksanakan di Bandara Udara Kufar, Kabupaten Seram Bagian Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan ke tubuh para penumpang pesawat yang datang dari jurusan Ambon-Kufar dan sebaliknya dari Kufar menuju Ambon.

Pelaksanakan penanggulangan Covid-19 ini dilaksanakan secara gabungan bersama petugas Puskesmas Kufar dan anggota Babinsa Kodim 1502-09 Bula.

Dalam pelaksanaannya juga dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang yang berjumlah 39 orang dan tidak ditemukan adanya peningkatan suhu badan yang mengarahkan kepada Covid-19.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar, S.I.K., mengharapkan penjagaan terhadap pintu masuk SBT harus semakin diperketat untuk memutus rantai penyebaran Virus mematikan dengan sandi “Covid-19 atau Corona” yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. (dregs)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of