[language-switcher]
Beranda  Berita

Aman Nusa II, Satgas Polda Sulteng Desinfeksi Sampai Di Pelosok

Polda Sulawesi Tengah – Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulteng dibawah pimpinan Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, SIK sebagai Kasatgas Pencegahan pada Operasi Aman Nusa II tahun 2020 bersama Ditshabara dan Biddokes Polda Sulteng melaksanakan desinfeksi di pelosok yaitu desa Bale kecamatan Tanantovea. Sabtu(28/03/2020)

Desa Bale yang terletak di kecamatan Tanantovea kabupaten Donggala ini memiliki jarak tempuh lebih kurang 15 km dari Markas Komando Brimob Polda Sulteng dan lebih efektif jika ditempuh dengan kendaraan roda dua.

sat 3

Terdapat 6 (enam) titik desinfeksi yang dikunjungi Satgas Aman Nusa II Lokasi tersebut diantaranya SDN 14 Tanantovea, Masjid Al-Istigfhar, TK Al Khairat 1 Bale, kantor Desa Bale, Puskesdes dan Masjid Al Mubaraq bersamaan dengan sosialisasi dan penyampaian himbauan maklumat Kapolri & pencegahan Covid-19 itu sendiri.

Pada kesempatan ini Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, SIK memanfaatkan kesempatan ini untuk media bersilaturahmi dengan warga lokal dan menyampaikan himbauan Polri terkait Covid-19 sekaligus pesan kamtibmas.

Wadansat Brimob Polda Sulteng juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari pihak Kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid 19 tak terkecuali juga di wilayah pelosok. Ujar Akbp Denny Jatmiko,SIK

Bapak Adam selaku Kepala Desa Bale menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Polri khususnya Polda Sulteng karna sudah berkenan melakukan desinfeksi ke wilayah kami, dan juga tak lupa bapak/ibu turut memberikan pemahaman tentang bagaimana cara pencegahan covid 19 di wilayah desa Bale ini.

sat 2

Tidak hanya desinfeksi, Polwan Satbrimob bersama Polwan Ditsabhara dan personel Biddokes Polda turut menggelar himbauan dari ke pintu ke pintu yang dirangkaikan dengan pengecekan suhu tubuh dan pemberian vitamin gratis

Dengan menggunakan kendaraan Biddokes Polda Sulteng yang menyusul, Polwan Brimob dan Ditsabhara kemudian melakukan himbauan kepada massa tentang maklumat Kapolri dan anjuran gaya hidup bersih dan sehat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Progam "Tilik Wong Loro" Terobosan Bag SDM & Sidokkes Polres Rembang
Kapolsek Parungkuda Hadiri Pengajian Rutin dan Binrohtal Lintas Sektoral
Polisi Sabahat Anak, Progam Satlantas Polres Rembang Edukasi Anak-anak Mengenal Lebih Dekat Polisi
Kapolsek Pancur Temui Tokoh Masyarakat, Guna Jalin Silaturahmi dan Sarana Edukasi Himbauan Kamtibmas
Safari Subuh Berjama'ah Polsek Parungkuda Memperkuat Ukhuwah dan Silaturahmi Kamtibmas
Polsek Caringin Perkuat Keamanan dan Kesadaran Lingkungan Melalui Program Door To Door di Desa Seuseupan
Lihat Semua
WordPress Lightbox