[language-switcher]
Beranda  Berita

KEKOMPAKAN TNI-POLRI DI KABUPATEN KEPULAUAN ARU MEMBACAKAN HIMBAUAN MAKLUMAT KAPOLRI KEPADA MASYARAKAT

Senin/30/03/2020 Pukul 09.45 WIT TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Aru dengan kompak membacakan himbauan maklumat Kapolri Nomor : MAK/2/III/2020, tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Aru. Pembacaan himbauan maklumat Kapolri ini dilaksanakan oleh Polsek pulau-Pulau Aru Polres Kepulauan Aru Polda Maluku bersama dengan Koramil 1503-03 Dobo.

Sebelum pembacaan himbauan maklumat Kapolri diawali dengan Apel gabungan TNI-POLRI bertempat di Kantor Koramil 1503-03 Dobo dimana Apel tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1503-03 Dobo (Kapten Inf Dodi Masaoy) dan Waka Polsek Pulau-Pulau Aru (Iptu L. Siwabessy, S.Sos) dihadiri oleh personil Polsek Pulau-Pulau Aru dan Personil Koramil 1503-03 Dobo. Setelah pelaksanaan Apel gabungan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan himbauan Kapolres Kepulauan Aru dan Kapolri bertempat di Kompleks kampung jawa Kelurahan Siwalima Kecmatan Pulau-Pulau Aru oleh Kanit Binmas Polsek Pulau-Pulau Aru (Bripka Sale Lawungu) dan didampingi oleh Personil Bhabinsa Koramil 1503-03 Dobo.

Tidak sampe disitu pembacaan himbauan Kapolres Kepulauan Aru dan maklumat Kapolri dilanjutkan di depan kantor Diknas Kabupaten Kepulauan Aru, Pasar Jargaria Dobo, kompelks besia tua, dan dilanjutkan pada bagian Kelurahanh Galay Dubu Kecamatan Pulau-Pulau Aru. Setelah pelaksanaan pembacaan himbauan Kapolres Kepulauan Aru dan maklumat Kapolri dilaksanakan kemudian di akhiri dengan Apel gabungan konsulidasi. Kegiatan TNI-POLRI dalam rangka pembacaan himbauan Kapolres Kepulauan Aru dan maklumat kapolri menunjukan sinegritas TNI-POLRI di Kabupaten Kepulauan Aru sangat baik dan erat. Kegiatan ini nakan terus dilaksanakan guna memberikan kesadaran kepada masyarakat dan mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli 14.02 Polsek Kutorejo laksanakan Sambang Dan Cooling System harkamtibmas di Desa Kutorejo
KAPOLSEK JATIREJO SILAHTURAHMI KE PONPES BIDAYATUL HIDAYAH SEKALIGUS MELAKUKAN RAKOR RENCANA PELAKSANAAN MUHIBUS SHOLAWAT PERNIKAHAN PENGURUS PONDOK
Cangkruk Bareng Warga, Unit Samapta Polsek Mojosari Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Sekaligus Patroli Kamtibmas
SAMBANG DESA BINAAN PERKUAT SISKAMLING
SAMBANG DESA BINAAN PERKUAT SISKAMLING
COOLING SYSTEM BHABINKAMTIBMAS WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF
Polsek Sooko Polres Mojokerto perkuat sinergitas dengan masyarakat lewat kegiatan dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox