[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin Intensifkan Patroli di Pasar Pangkalan Balai

BANYUASIN, — Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin mengintensifkan patroli bersama di siang hari untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat selama bulan Ramadan.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Riduan, Amd bersama Bripka Hary Sepry. Mereka berdua intensif melaksanakan patroli di seputaran Pasar Kalangan Pangakalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Minggu (03/05).

Bhabinkamtibamas Bripka Riduan saat di bincangi media ini disela – sela kegiatannya tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan khususnya selama bulan Ramadan guna memelihara keamanan di wilayah binaan.

“Selain itu patroli ini juga sebagai bentuk tanggung jawab terhadap stabilitas keamanan wilayah, agar tetap terjaga dan terpelihara,” ucap Bripka Riduan yang pernah menjabat Paur Humas Polres Banyuasin.

Ia menuturkan, selama melaksanakan Patroli, pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut berperan dalam memelihara keamanan wilayah.”Peran serta kita bersama itu penting dalam menciptakan keamanan wilayah, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,” imbuh dia.

Dalam kegiatan Patroli ini, Bripka Riduan bersama rekannya Bripka Hery Sepry menyapa para pedagang dan warga sembari mensosialisasika upaya pencegahan virus Covid19 di bulan Ramadhan, agar untuk selalu meningkatkan ke waspadaan.

Ia juga menyampaikan himbauan pemerintah diantaranya di bulan puasa ini semua kegiatan peribadahan di lakukan di rumah seperti buka bersama,  sholat terawih dan tadarus al Qur’an, juga menginformasikan kepada warga yang memiliki keluarga di perantauan dihimbau harap tidak mudik dahulu selama pandemi covid19.

“saya minta kepada warga jangan keluar rumah apabilah tidak ada kebutuhan yang mendesak, apabila terpaksa keluar rumah pakailah masker untuk kebaikan bersama supaya tidak tertular dan menularkan virus covid19”imbuh dia.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono menyebut, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut mensosialisasikan himbauan pemerintah untuk upaya pencegahan mewabahnya virus Covid19 kepada masyarakat di bulan Ramadhan. (Adm)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Jepara Gelar Patroli Malam Cegah Peredaran Narkoba Hingga Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Polisi Sahabat Anak, Polsek Kalinyamatan Terima Kunjungan Anak TK Tarbiyatul Athfal
Polri Hadir Ditengah Masyarakat, BKTM Polsek Madapangga Laksanakan Sambang Duka dan Gotong Royong
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan sambang di Jalan Tapian Nauli simpang Jalan Pelangi
Kanit Binmas Wakili Kapolsek Indrapura  Hadiri Undangan Upah Upah & Tepung Tawar Calon Jamaah Haji
Pesan Kamtibmas Jauhi Narkoba Disampaikan Petugas Polsek Mlonggo Saat Patroli Sambang
Lihat Semua
WordPress Lightbox