[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polresta Balikpapan Gandeng Ojek Online Salurkan Nasi Bungkus

Balikpapan – Kepolisian Resor Kota Balikpapan terus berinovasi dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan.

Minggu (3/5/2020), Polresta Balikpapan kembali mengandeng driver ojek online untuk membantu penyaluran nasi bungkus gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Balikpapan.

Total ada 855 nasi bungkus yang disalurkan kepada masyarakat. Yang mana nasi bungkus ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI – POLRI di Mako Polresta Balikpapan.

“Sore ini, setidaknya ada 855 nasi bungkus yang kami salurkan dengan jasa driver ojek online,” jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

Kombes Pol Turmudi mengatakan, nasi bungkus ini akan disalurkan di 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Balikpapan Tengah diantaranya Kelurahan Gunung Sari Ilir, Gunung Sari Ulu, Mekarsari, Karangjati, Sumberejo dan Karangrejo.

Untuk diketahui, penyaluran menggunakan jasa driver ojek online ini merupakan yang ketiga kalinya oleh jajaran Polresta Balikpapan. Yang pertama disalurkan ke wilayah Kecamatan Balikpapan Kota sedangkan yang kedua di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur.

Sasaran masyarakat yang menerima nasi bungkus ini seperti sopir angkot, pemulung, tukang ojek dan pengguna jalan lainnya. Dalam penyaluran nasi bungkus tersebut, pada driver ojek online didamping oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

Sebelum berangkat menyalurkan nasi bungkus, rombongan driver ojek online dilepas langsung oleh Kapolresta Balikpapan di halaman Mapolresta. Dan sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada para driver ojek online  yang telah bersedia membantu Polresta Balikpapan dalam menyalurkan nasi bungkus, Kapolresta Balikpapan memberikan penghormatan kepada para driver ojek online saat melepas rombongan meninggalkan halaman Mapolresta.

“Terimakasih kepada rekan-rekan driver ojek online yang telah bersedia membantu kami menyalurkan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Balikpapan, semoga apa yang kita lakukan pada sore hari ini  bernilai ibadah dihadapan Allah SWT,” tutup Kombes Pol. Turmudi

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Paser Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasial Yang Di Pimpin Oleh Presiden RI Di Ruang Vicon Melalui YouTube.
Antisipasi Libur Akhir Pekan Sat Lantas Polres Paser Tingkatkan Patroli Blue Light Guna Cegah Balap Liar
Cegah Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Kuaro Tingkatkan Patroli di SPBU.
Polsek Muara Samu Amankan 1 Orang Pelaku Pencurian Buah Kelapa Sawit.
Bhabinkamtibmas Perairan Sat Polairud Tingkatkan Patroli Dialogis Bina Warga Pesisir.
Bhabinkamtibmas Negeri Allang Lakukan Sambang Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox