[language-switcher]
Beranda  Berita

BHAKTI SOSIAL SERENTAK NUNUKAN PEDULI COVID-19

Semangat untuk berbagi kepada warga yang mengalani kesulitan ekonomi disaat Pandemi Covid-19, terus dilakukan oleh sinergitas TNI- Polri, Kejaksaan , Pemda ,Kadin , IDI dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan Selasa, (12/5).

Bulan ramadan penuh kemuliaan dan berkah yang banyak diturunkan Allah SWT untuk hambanya berlomba dalam kebaikan. Hal ini ditunjukkan kembali oleh unsur FKPD Nunukan dengan menggandeng IDI, Kadin, Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan sekira pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan.

Kegiatan Bhaksos pemberian bantuan sembako yang secara rutin di laksanakan setiap Selasa, sudah berjalan selama wabah pandemi covid-19 sampai memasuki ramadan ini. Bhaksos yang dimotori TNI– Polri , Kejaksaan , Pemda dengan menggandeng intansi lainya seperti Kadin, IDI dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan, merupakan gerakan kepedulian terhadap lingkungan yang perlu di acungi jempol masyarakat Nunukan karna komitmen dalam membantu.

Hadir dalam Kegiatan Bhaksos di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, yaitu Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik, MH, Dandim 0911 Letkol Czi Eko Pur Indriyanto,SE.M I Pol.M.Tr( Han), Satga Pamtas 623 Letkol Inf Yordan SIP, Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi,SH, Waka Polres ,Kasdim , Mayor Rony Palaksa Perwira TNI – Polri serta pejabat dilingkungan Kejaksaan Nunukan.

Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi, SH menyampaikan dalam sambutan singkatnya bahwa kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan bersama- sama TNI- Polri dan Intansi lainya merupakan bentuk keseriusan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Semoga Kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” kata Fitri Zulfahmi.

Sementara Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik,MH, mengatakan, Bhaksos yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu ini dapat meringankan dan dapat membantu warga masyarakat Nunukan yang terdampak akibat covid-19

Kegiatan Baksos di akhiri dengan pengecekan oleh unsur FKPD yang hadir kepada personil Polres Nunukan, Kodim, Lanal, Brimob yang siap dengan kendaraan dinas untuk mengantar 100 paket sembako yang berisi beras, susu, gula, mei dan telur untuk langsung diberikan kepada warga yang sudah didata sebelumnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dekatkan Diri, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Silaturahmi Kepada Masyarakat
Asik Main Game, Pengangguran Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Karena Kantongi Sabu
Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Bersinggungan di Perbatasan Wilayah Antisipasi Kriminalitas
Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat
Ditemukan Warga Negara Asing Asal Negara Philipin Yang Hanyut Melaut
Giat Jumat Curhat Polsek Muara Kuang Dengan Camat Rambang Kuang Beserta Staf Kecamatan Rambang Kuang
Lihat Semua
WordPress Lightbox