Polda Kaltara, Uncategorized

BHAKTI SOSIAL SERENTAK NUNUKAN PEDULI COVID-19

Semangat untuk berbagi kepada warga yang mengalani kesulitan ekonomi disaat Pandemi Covid-19, terus dilakukan oleh sinergitas TNI- Polri, Kejaksaan , Pemda ,Kadin , IDI dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan Selasa, (12/5).

Bulan ramadan penuh kemuliaan dan berkah yang banyak diturunkan Allah SWT untuk hambanya berlomba dalam kebaikan. Hal ini ditunjukkan kembali oleh unsur FKPD Nunukan dengan menggandeng IDI, Kadin, Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan sekira pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan.

Kegiatan Bhaksos pemberian bantuan sembako yang secara rutin di laksanakan setiap Selasa, sudah berjalan selama wabah pandemi covid-19 sampai memasuki ramadan ini. Bhaksos yang dimotori TNI– Polri , Kejaksaan , Pemda dengan menggandeng intansi lainya seperti Kadin, IDI dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan, merupakan gerakan kepedulian terhadap lingkungan yang perlu di acungi jempol masyarakat Nunukan karna komitmen dalam membantu.

Hadir dalam Kegiatan Bhaksos di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, yaitu Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik, MH, Dandim 0911 Letkol Czi Eko Pur Indriyanto,SE.M I Pol.M.Tr( Han), Satga Pamtas 623 Letkol Inf Yordan SIP, Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi,SH, Waka Polres ,Kasdim , Mayor Rony Palaksa Perwira TNI – Polri serta pejabat dilingkungan Kejaksaan Nunukan.

Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi, SH menyampaikan dalam sambutan singkatnya bahwa kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan bersama- sama TNI- Polri dan Intansi lainya merupakan bentuk keseriusan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Semoga Kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” kata Fitri Zulfahmi.

Sementara Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik,MH, mengatakan, Bhaksos yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu ini dapat meringankan dan dapat membantu warga masyarakat Nunukan yang terdampak akibat covid-19

Kegiatan Baksos di akhiri dengan pengecekan oleh unsur FKPD yang hadir kepada personil Polres Nunukan, Kodim, Lanal, Brimob yang siap dengan kendaraan dinas untuk mengantar 100 paket sembako yang berisi beras, susu, gula, mei dan telur untuk langsung diberikan kepada warga yang sudah didata sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *