[language-switcher]
Beranda  Berita

Polri Peduli, Polres Bukittinggi Gelar Baksos Peduli Covid 19

Sumbar – Memperhatikan situasi pandemik virus Corona (Covid-19) saat ini, maka Polres Bukittinggi melakukan Bakti Sosial Polri yang dapat membantu kehidupan masyarakat terdampak langsung Covid-19 pada saat sekarang ini.

Bertempat di halaman Polres Bukittinggi telah dilangsungkan kegiatan acara, pelepasan dan pemberangkatan Bakti Sosial dengan tema “Polres Bukittinggi Berbagi Demi Kemanusiaan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19”, Jumat (15/5/2020) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Bakti Sosial Polres Bukittinggi berbagi demi kemanusiaan untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolres Bukittingi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan bahwa Bakti Sosial ini sesuai dengan perintah Kapolri Jenderal Drs Idham Azis, M.Si dilakukan hari ini secara serentak oleh jajaran Polri diseluruh Indonesia. Untuk itu agar bakti sosial ini benar-benar tepat sasaran yaitu diserahkan kepada yang berhak menerimanya dan orang yang benar-benar terdampak Covid-19 yang kemungkinan belum menerima bansos dari pemerintah. Melalui bakti sosial ini saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian juga meningkatkan wujud nyata soliditas di bulan suci Ramadan, dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personil dan Bhabinkamtibmas, agar kita semua tetap mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 dengan cara disiplin, maksudnya disiplin untuk tetap memakai masker, disiplin jaga jarak (physical distancing), displin jaga kebersihan, displin untuk dirumah saja dan jangan kumpul-kumpul.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Bukitinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas.

Selesai memberikan arahan, kemudian Kapolres menyerahkan bakti sosial tersebut kepada perwakilan Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, selanjutnya dilakukan pelepasan di depan gerbang Polres Bukittinggi.

Menurut Kapolres, bakti sosial Peduli Covid-19 ini kita salurkan saat ini sebanyak 10 (sepuluh) ton beras yang dikemas menjadi 2.000 (dua ribu) paket dan telor, tutup Kapolres mengahirinya. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pejabat Utama Polresta Balikapapan Ikuti Forum Belajar Bersama Narasumber Dr. (HC) Ignasius Jonan S.E., M.A. Via Daring
Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan 82 Ikuti Pelatihan ESQ untuk Meningkatkan Integritas
Giat Supervisi Divpropam Mabes Polri Bersama Jajaran Provost Polresta Balikpapan
Polsek Senen Bersama 3 Pilar Bagikan Beras 934 Karung Kepada Warganya
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pungli di Masjid Istiqlal
Dir Poludara Baharkam Polri Pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Perwira dan Bintara Remaja Korpolairud
Lihat Semua
WordPress Lightbox