[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Oku Dampingi Bupati OKU Dalam Giat Launcing Pemberian Bantuan Sosial Sembako Dampak Covid-10 Di 13 Kecamatan

POLRESOKUNews- Bupati Oku Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., Bersama Forkopimda OKU melaunching pemberian bantuan sosial sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di 13 kecamatan dengan Program Bantuan Sosial, (Bansos), Covid-19 melalui Pemerintah Kabupaten OKU. Rabu (20/05/2020) Bertempat di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Dalam pelaksanaan Penyerahan secara simbolis bantuan ini dilakukan oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dengan secara langsung dating kerumah kerumah warga yang mendapat bantuan di Jln. H. Agus Salim Lrg. Banten RT. 017 RW. 005 Kel. Bta Lama Kec. Baturaja Timur Kab. Oku diantaranya ada 3 keluarga yang menerima yakni keluarga Suparti, Supra, dan Keluarga Tursinah.

“ Menurut Bupati OKU Bansos sembako dari pemerintah kabupaten ini akan didistribusikan mulai hari ini kepada warga yang terdampak Covid-19 di seluruh kecamatan se Kabupaten OKU.

Keluarga penerima manfaat bansos sembako adalah yang bukan penerima BLT DD, BST, PKH dan BPNT,  harus sesuai by name by addressnya, Adapun jumlah total penerima bansos sembako dari Pemerintah Kabupaten OKU sebanyak 20.000 Kepala Keluarga (Keluarga Penerima Manfaat).

Bupati OKU mengharapkan semua masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal dan kegiatan masyarakat dapat pulih kembali. Ujarnya.

“ Dalam hal ini Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., mengatakan Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kontribusi Pemerintah Kabupaten OKU dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU, Harapannya agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kemudian untuk sembako yang didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di seluruh kecamatan se Kabupaten OKU, pihak Personel Polres Oku jajaran ikut mengawal pembagian sembako tersebut, agar sembako yang diberikan oleh Pemkab Oku tepat sasaran, yaitu masyarakat yang belum terdaftar bantuan atau penerima BLT DD, BST, PKH dan BPNT. Ujar Kapolres Oku. Hadir juga pada acara ini, Dandim 0403 Oku, Kajari OKU, Sekda OKU, OPD, Kabag dan Camat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Keamanan, Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Blue Light
Persempit Kejahatan Jalanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Disekitar Jalinsum
Brimob Ilato Beri Kejutan Spesial di Hari Jadi Ke-62 Yonif 713/Satya Tama
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi 3C, Balapan liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas dan Memberikan Rasa Aman serta Nyaman ; Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata.
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu layani masyarakat dengan mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox