[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Jabar Bersama Pangdam III Siliwangi Berikan Arahan Kepada Para Pejabat Utama di Mapolrestabes Bandung

Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi bersama dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengunjungi Mapolrestabes Bandung yang beralamat di Jl. Merdeka No. 18-21 kota Bandung, Minggu (24/5/2020).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, Kasdam III Siliwangi, Para Pejabat Utama Polda Jabar dan Kodam III/SLW, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Dandim 0618/BS serta Kapolrestabes Bandung.

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka analisa dan evalusai serta memberi arahan kepada para Pejabat Utama dalam pelaksanaan pengamanan PSBB di wilayah Provinsi Jawa Barat serta kesiapan personil gabungan TNI – Polri beserta Instansi terkait lainnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2020 yang telah rutin dilaksanakan di setiap tahunnya.

Kapolda Jabar mengatakan, “Sebelumnya kami mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir pada kesempatan hari ini, semoga amal dan ibadah puasa kita selama kurang lebih 1 bulan kemarin diterima oleh Allah S.W.T. Kita masuk dalam pembahasan, sampai dengan sekarang baik anggota TNI – Polri serta Instansi lainnya yang sedang berjaga pada pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 semua dalam keadaan sehat walafiat, tidak lupa juga kami sampaikan untuk para Pejabat Utama di Wilayah Jawa Barat ini agar tidak henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk membantu dalam OKL 2020 dengan cara mengikuti aturan dari Pemerintah”.

Pangdam III Siliwangi pun menambahkan, “Dilihat dari grafik penularan Virus Corona di Jawa Barat sampai dengan sekarang ini sudah mulai berkurang, untuk itu kami selaku Pangdam dan Kapolda mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam membantu keamanan dan kelancaran kegiatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ini”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan kepada media, “Melawan Virus Corona tidak bisa dilakukan sendirian, perlu adanya kesadaran dari masyarakat sendiri dengan cara mentaati segala aturan pemerintah yang berlaku, biar kami (TNI – Polri) yang menjadi salah satu garda terdepan melawan virus tersebut, semoga wabah virus ini cepat hilang dari Indonesia khususnya Wilayah Jawa Barat”. Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Poskamling Griya Kencana, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasikan Pencegahan Kejahatan
Bhabinkamtibmas Singorejo Ajak Masyarakat Berperan Aktif Berantas Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba   
Satlantas Polres Siak Terus Kunjungi Sekolah Sekolah Setingkat SMP dan SMA di Kabupaten Siak Edukasi Pelajar Tentang Tertib Berlalu Lintas
Sholat Jumat Nyaman, Polres Sibolga Gelar Personil Laksanakan Pengamanan Di Mesjid.
Cipta Kondisi, Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar
Pamobvit Satsamapta Polres Blitar Patroli Obvit dan Wisata
Lihat Semua
WordPress Lightbox