[language-switcher]
Beranda  Berita

Perkuat Koordinasi Dan Komunikasi, Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Kantor Kalimantan Post

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Pimpinan Kalimantan Post di Kantor Kalimantan Post, Banjarmasin, Rabu (3/6/2020) pukul 13.00 Wita.

Kapolda Kalsel yang datang didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel dan Kabid Humas Polda Kalsel disambut langsung oleh Pimpinan Kalimantan Post Bapak H. Taufik Effendie, SE, MBA., didampingi Pimpinan Redaksi Kalimantan Post, Wakil Pimpinan Redaksi Kalimantan Post dan para Staf Redaksi Kalimantan Post.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Kantor Kalimantan Post, dimana kunjungan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian.

35979d4a 22e9 4cdf a0e2 f8e3a464a528

“Saya harapkan Polda Kalsel dan media dapat bekerjasama dengan baik. Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat,” katanya.

Kapolda menambahkan, sebagai patner yang baik, pihak Kepolisian memberikan apresiasi kepada media, khususnya Kalimantan Post yang telah memberikan kontribusi yang baik terhadap pemberitaan yang benar.

“Jalin kerjasama yang baik, bisa membuat hubungan yang erat sekali terhadap pemberitaan publik,” tambahnya.

4a79a907 ef9e 43cd b66e 86cd3edaf312

Kapolda mengungkapkan bahwasanya media juga mempunyai kebebasan yang luas sehingga dapat memberikan pemberitaan kepada masyarakat luas.

“Semoga kedepannya, menjalin kerjasama yang baik, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya,” harap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan bahwa agenda kedepan yakni adalah Penanganan Covid-19 dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta Pengamanan Pilkada yang menjadi perhatian khusus.

60f80c80 0380 46c9 becf 0b7134b1bae3

Sementara itu Pimpinan Kalimantan Post Bapak H. Taufik Effendie, SE, MBA. mengapresiasi kedatangan Kapolda Kalsel dan jajarannya ke Kantor Kalimantan Post.

“Suatu kehormatan dalam kunjungan kali ini. Kami secara khusus mengucapkan terimakasih telah menjaga hubungan baik ini,” kata Bapak H. Taufik Effendie, SE, MBA.

Menurutnya, Kalimantan Post terbuka secara lebar untuk instansi Kepolisian, dan akan terus mengawal kebijakan maupun kinerja Kepolisian. “Silahkan menggunakan kami. Kami siap bersinergi kami sangat terbuka,” ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Ranuyoso Turun Langsung Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Gedang
Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto SH.MM Dan Anggota Giat Pengamanan Perlombaan Baris-Berbaris Dan Tari Se Kabupaten Probolinggo Dalam Rangka Rangkaian HARJAKAPRO Ke 278.
Patroli Antisipasi 3c, Kapolsek Candipuro Dialogis Dengan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisian Paham Warga Dengan Mediasi
Langkah Preventif, Polsek Grogol Petamburan Bersama 3 Pilar Gencarkan Patroli Gabungan di RTH Tubagus Angke untuk Cegah Prostitusi Liar
Kapolsek Krucil IptuArif Nurdasono S.Sos Pimpin Langsung Pengamanan MTB Prabu4 Th.2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox