[language-switcher]
Beranda  Berita

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Kalsel Salurkan Bantuan Beras dan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Upaya menjaga kepercayaan kepada masyarakat, serta bentuk pengabdian terus ditingkatkan para petugas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel).

Terlebih saat ini merupakan momentum yang menjadi nilai semangat bagi Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Bakti Sosial pembagian paket Beras dan Sembako kepada warga terdampak Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Banjarmasin Selatan, Rabu (24/6/2020) pukul 09.30 Wita.

19beb6d1 934f 4856 a789 f930273625e3

Pembagian Beras dan Sembako yang berlangsung di Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin ini dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dihadiri Karo Ops, Karo Log, Direktur Lantas, Direktur Samapta, Direktur Pamobvit, Kabid Dokkes, Kabid Humas Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Selatan dan Camat Banjarmasin Selatan.

Kapolda mengatakan serangkaian memperingati Hari Bhayangkara sudah dilakukan seperti pelaksanaan kegiatan Donor Darah kerjasama dengan PMI, yang berlangsung di lingkungan Mapolda Kalsel, Bakti Kesehatan Rapid dan Swab Test, hingga hari ini Polda Kalsel juga menyalurkan 5.330 Paket Sembako kepada warga terdampak Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Banjarmasin Selatan.

“Alhamdulillah kita bisa mengadakan acara Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dimana nanti pada tanggal 1 Juli 2020 Polri berusia 74 tahun,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

36b793bf 6091 416d aa16 3d7ab63bfa5a

Kapolda mengatakan kegiatan ini tidak terlepas dari keinginan Polri yang ingin lebih dekat kepada masyarakat, karena Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah bersatu padu bersama-sama menanggulangi Covid – 19.

“Kita tidak lupa akan berdirinya bangsa kita ini, ada tiga hal yaitu Musyawarah mufakat dan gotong royong karena itulah kita hadir kalau ada permasalahan kita musyawarah supaya bisa kita selesaikan secara mufakat, Ayo kita kerjakan dengan gotong-royong,” tutur Kapolda Kalsel.

Alumni Akpol 1992 ini berharap, semoga bantuan Beras dan Sembako ini mudah-mudahan bisa berguna bagi masyarakat dan mari bersama-sama kita berdoa agar selalu diberi kesehatan kekuatan sehingga bisa melewati Pandemi Virus Covid – 19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsekta Berastagi Lancarkan Arus Lalin Melalui Rutinitas Strong Point Pagi
Jenazah Korban Tenggelam Danau Proyek Karawang Diserahkan ke Keluarga , Polsek Petungkriyono Lakukan Pendampingan
TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Laksanakan Pengamanan Ibadah Solat Jumat, Polres Tanah Karo Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Solat
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Mengantisipasi terjadinya konsleting listrik yang dapat menyebabkan kebakaran, Personil Piket Polsek Kayan Hilir Rutin Cek Instalasi Listrik
Lihat Semua
WordPress Lightbox