[language-switcher]
Beranda  Berita

Semarakan Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek KPL Banjarmasin Gelar Bhakti Sosial

BANJARMASIN-Semarakan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polsek Kawasan Pelabuhan dan laut (KPL) Banjarmasin menggelar bhakti sosial dengan membagikan 25 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (23/06/2020) Sore.

Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek KPL Banjarmasin tersebut diserahkan oleh Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Reza Ma’ruffi, S.H.,S.I.K. bersama personil. Dan untuk masing-masing warga mendapatkan bantuan sembako yang berisi Beras, gula, minyak goreng, teh, telur.

WhatsApp%2BImage%2B2020 06 23%2Bat%2B15.23.52%25281%2529%2B %2BCopy

Dikesempatan tersebut  Kapolsek KPL Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban hidup dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari karena yang bersangkutan tidak bisa menjalankan pekerjaannya sehari-hari karena adanya wabah Covid-19 ini ” Ucap Kapolsek KPL Banjarmasin.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Reza Ma’ruffi, S.H.,S.I.K. yang telah peduli dengan warga sekitar ucapnya terharu.

WhatsApp%2BImage%2B2020 06 24%2Bat%2B11.07.55%2B %2BCopy

“ Semoga ini menjadi berkah bagi seluruh personil Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya bagi personil Polsek Kawasan Pelabuhan laut (KPL) Banjarmasin selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan kesalamatan dalam menjalankan tugas. Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” ucapnya lagi. (mas/dok/sek.kpl.bjm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Kejahatan Jalanan, 3C, Balapan liar dan Tawuran di Wilkumnya
Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan dari Jemaat Gereja Mahanaim melalui Giat Minggu Kasih
Antisipasi Aksi Balap Liar Pada Malam Minggu Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Blue Light
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas bantu Masyarakat selesaikan selisihan faham bertangga di Silalas Medan Barat
Berlabuhnya Kapal Pesiar SY. Adventure Milik Warga Negara Asing Di Wilayah Nanusa
Lihat Semua
WordPress Lightbox