[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Mojokerto Kota Lakukan Anjangsana Mengunjungi Purnawirawan, Warakawuri Dan Anggota Yang Sakit

Polresta Mojokerto – Kepolisian Resort Mojokerto Kota menggelar anjangsana ke sejumlah purnawiran Polri, Warakawuri dan anggota Polri aktif yang sedang sakit. Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati tanggal 1 Juli tiap tahunnya.

 

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Senin (29/06/2020) Kapolres Mojokerto Kota AKBP DEDDY SUPRIADI, S.I.K, M.I.K didampingi Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Hanis Subiyono, S.Pd, MH, bersama Kabagsumda Kompol Johar Nawawi, SH, Kabagren Kompol Sugiyanto, SH dan Para PJU Polres Mojokerto Kota melaksanakan kegiatan Anjangsana

 

Sasaran pertama Rombongan Kapolres Mojokerto Kota, menuju Rumah IPDA HERU P Panit Sabhara Polsek Jetis di Perumahan Jabon Estate, Kec Mojoanyar, Kab Mojokerto, yang saat ini sedang Sakit Komplikasi dan tidak bisa melaksanakan Tugas beberapa bulan terakir, Kapolres Mojokerto Kota memberikan Tali Asih dan mendo’akan supaya cepat sembuh seperti sedia kala.

 

Selanjutnya Rombongan menuju Rumah Koptu Purnawirawan SUKIYAT  di Kranggan Gang 2/15, Kota Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota bersilahturahmi dengan keluarga Bpk SUKIYAT yang telah pensiun tahun 1992 dan saat ini menginjak usia 72 tahun masih sehat, memberikan Tali asih semoga bermanfaat dan Barokhah.

 

Rombongan melanjutkan ke Rumah Purnawirawan SERTU ACHMAD SURI  di Perumahan Suromulang Barat Gang 8, Kec Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota bersilahturahmi dengan keluarga Bpk ACHMAD SURI  yang telah pensiun tahun 2015 dan saat ini menginjak usia 63 tahun masih sehat, memberikan Tali asih semoga bermanfaat dan Barokhah.

 

Rombongan menuju ke Rumah Warakawuri Alm SERMA KATIMO, Desa Sidoharjo, Kec Gedeg, Kab Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota bersilahturahmi dengan Ibu  KATIMO,  yang telah pensiun tahun 2000 dan Bpk KATIMO meninggal dunia tahun 2012  dan saat ini ibu KATIMO menginjak usia 65 tahun masih sehat, memberikan Tali asih semoga bermanfaat dan Barokhah.

 

Peran dan Jasa para purnawiran sangat besar. Tanpa beliau-beliau ini, Polres Mojokerto Kota tidak akan seperti sekarang.” Ungkap AKBP Deddy Supriadi.

 

Masih kata Kapolresta, meskipun telah purnatugas para senior tetap membantu sepenuhnya dan memberikan dukungan terhadap kinerja Kepolisian. Memberikan masukan, saran dan pertimbangan melalui organisasi PP Polri maupun Dian Kemala Bhayangkari untuk Polri yang lebih baik.

 

Banyak pengalaman dan suri tauladan yang bisa kita petik dari beliau agar kami anggota Polri yang masih aktif ini terus semangat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.”

 

Semoga jalinan silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar polri yang selama ini kita jaga, dapat terus kita lakukan sehingga komunikasi dapat tetap terjalin dengan baik,”Ujar Kapolres. (kat/hms)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Lihat Semua

HUMAS POLDA

MONITORING PERSAWAHAN DAN PEMUKIMAN, CIPTAKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN
Polres Pangandaran gelar tes kesemaptaan Jasmani guna menunjang para personelnya tetap sehat selalu dalam bertugas
Polsek Cikijing Terus Lakukan Patroli Dialogis di Pangkalan Ojek Pasar Cikijing
Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Berikan Imbauan Kepada Remaja Terkait Bahaya Narkoba
TNI-Polri Perkuat Sinergi di Cikijing untuk Pemeliharaan Kamtibmas
Antisipasi Kemacetan Pagi, Unit Lantas Polsek Sukalarang Laksanakan Gatur Lalin
Lihat Semua
WordPress Lightbox