[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Balikpapan Kebanjiran Karangan Bunga

BALIKPAPAN – Tampak puluhan karangan bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 berjejer di halaman depan Mapolresta Balikpapan, Selasa (30/6/2020).

Puluhan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-74 ini, datang dari instansi Pemerintah Kota Balikpapan, Forkopimda, perusahaan, ormas, perbankan serta berbagai ucapan dari elemen masyarakat lainnya

Karangan bunga tersebut tertata rapi indah menghiasi area halaman depan Mapolresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan ini. Dia juga berharap, semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, khususnya Polresta Balikpapan semakin dipercaya dan di cintai oleh masyarakat

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Forkopimda Kota Balikpapan, yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” imbuh mantan Kapolres Sinjai ini.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli (Rabu, red) akan dirayakan secara sederhana, karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

“Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan,” kata Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa, Selasa (30/6/2020).

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, sejak awal Juni 2020, Polresta Balikpapan bersama jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, serta membersihkan kampung dan tempat ibadah dan juga akan menggelar layanan pembuatan SIM gratis bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini terdiri atas bakti sosial selama Juni, pemuliaan nilai-nilai Tribrata,” tutur AKBP Sebpril Sesa

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara pada hari Rabu (1/7/2020) pukul 08.00 Wita di ruang Rupatama Polresta Balikpapan secara virtual dengan inspektur upacara Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

“Upacara peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Balikpapan, dengan mengikuti video conference dari Mabes Polri yang diikuti oleh jajaran mulai Polda hingga Polres se-Indonesia, selanjutnya dirangkaikan acara syukuran Hari Bhayangkara,“ tandas Wakapolresta.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polres PPU Komitmen Terjaga dalam Memelihara Kebersihan Mako
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Polres Mateng Terima Supervisi Dit Samapta Polda Sulbar, Perkuat Kesiapsiagaan Hadapi Pilkada 2024 dan Bencana Alam
Patroli Kewilayahan Polsek Candipuro Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan Halam Hari
Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel Tangkap Pelaku Promosi Judi Online, Dua Pelaku Pelajar
Cegah Hoax dan Bullying, Polres Ngawi Gencar Berikan Binluh ke Sekolah
Lihat Semua
WordPress Lightbox