[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Korp Rapot dan Hari Bhayangkara ke-74 Polres Lahat

Pada hari rabu, tanggal 1 juli 2020 pukul 06.00 wib dan upacara hari bhayangkara ke 74 pukul 08.30 wib di ruang rudal ops polres lahat.

Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat dan purna bhakti personel polres lahat, hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut waka polres lahat, Kompol Budi Santoso S.Sos, pejabat utama polres lahat kapolsek, perwira dan seluruh anggota yg korp rapot serta anggota yg purna bhakti.

Dalam amanatnya kapolres lahat selaku pimpinan di polres lahat merasa sangat bahagia dan kebahagiaan ini yentu juga di rasakan oleh para perwira dan bintara yang saat ini dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yg jumlah keseluruhanya mencapai 41 personel yang terdiri dari :
Dari ipda ke iptu 2 orang
Dari aipda ke aiptu 2 orang
Dari bripka ke aioda 5 orang
Dari brigadir ke brioka 29 orang dan
Dari bripda ke briotu 3 orang

Perlu kita sadari bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan hadiah dari pimpinan akan tetapu hasil kerja keras, prestasi dan dedikasi yang telah anggota tunjukam kepada pelaksanaan tugas yg telah di laksanakan selama ini. Terhadap kepolisian republik indonesia khususnya polres lahat.

Kepada anggota yang purna bhakti kapolres lahat mengucapkan ribuan terima kasih kepada AKP Kaifani Azwan, iptu Sabat Tubut, ipda Ujang robani dan Aipda Samaun Gaharu atas dedikasi selama ini kalian berikan kepada polres lahat dan selaku pimpinan polres lahat meminta maaf apabila selama masa dinas ada tutur kata yg kurang berkenan saya mewakili seluruh anggota minta maaf.

Pada pukul 08.30 wib kapolres lahat beserta unsur FKPD kab lahat melaksanakan upacara hari bhayangkara secara serentak melalui vidio tron dengan mabes polri yang diikuti oleh bupati lahat Cik Ujang SH. Ketua pengadilan negeri lahat Yoga Nugroho SH.MH, kajari lahat Fikriansyah SH.MH, wakil bupati lahat Hariyanto MM, Waka polres lahat Kompol Budi Santoso,Ssos, Kasdim lahat Mayor inf agus salim dan Sekda lahat Januarsyah MM.

Acara di lanjutkan dengan syukuran hari bhayangkara ke 74 yang di awali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kapolres lahat yang di berikan kepada 4 personel polres lahat yg berdedikasi tinggi ungkap kasus kriminal dan narkoba.

Dalam sambutanya kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur FKPD kab. Lahat atas kerjasama dan dukungan kepolres lahat serta memaparkan program kapolda sumsel tentang kepedulian polda dan polres tentang penanganan covid 19 yang mana program kapolda adalah Sbb:
– Kapolda sumsel mencanangkan desa tangkal covid yg mana setiap desa wajib ada posko covid 19.
-Desa ketahan pangan dengan maksud membuat cadangan pangan di setiap daerah dan
– posko kesehatan bagi masyarakat yg kurang mampu.

Polres lahat dalam rangka hari bhayangkara melaksanakan serangkaian kegiatan baik bskti dosial dan bansos serta donor darah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Papua Himbau Para Pengendara Taat Berlalu Lintas Di Jalan Raya
Mediasi Warisan Tanah Tidak Terlaksana, Polsek Sidamanik Akan Jadwal Ulang Pertemuan
Resmob Yapen Ungkap Pelaku Pencurian Di Rumah Keluarga Staf Khusus Presiden
Jaga Sitkamtibmas, Polres Keerom Menggelar Razia Kendaraan Dijalan Trans Papua
Mobil Sehabis Tabrak Rumah Warga Kemudian Kabur, Pengemudinya Diamankan Satlantas Polres Tulungagung
Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih laksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox