[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres, Dandim dan Bupati Situbondo Pimpin Patroli Skala Besar Pendisiplinan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Situbondo, Satgas pananganan Covid-19 Kab. Situbondo melaksanakan patroli skala besar dalam ranga pengawasan dan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan memasuki tatanan kehidupan baru, Jum’at (3/7/2020)

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum., bersama Bupati H. Dadang Wigiarto, S.H, dan Dandim 0823 Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE, M.I.Pol. diikuti tim gabungan TNI, Polri, BPBD, dan Satpol PP.

Saat memimpin apel persiapan di pendopo Kabupaten, Kapolres menyampaikan bahwa sasaran patroli adalah tempat keramaian masyarakat salah satunya alun-alun Situbondo dengan memberikan edukasi kepada masyarakat agar membiasakan diri disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

“ imbauan dilakukan dengan humanis agar tergugah kesadaran dari diri masing-masing agar disiplin protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 “ ucap AKBP Sugandi

Hasil patroli di alun-alun Situbondo malam ini, lanjut Kapolres, situasi alun-alun sangat ramai masyarakat yang sebagian besar masih ditemukan yang tidak disiplin protokol kesehatan utamanya tidak memakai masker.

Selain patroli edukasi, tim gugus tugas juga melakukan tes cepat atau rapid test secara acak kepada masyarakat yang berada di alun-alun terutama bagi warga yang didapati tidak menggunakan masker. Tim gugus tugas juga mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menjadi relawan dalam penanganan covid-19. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Latpraops Puri Agung 2024, Polri Nyatakan Siap Amankan World Water Forum di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sibolga Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Sibolga Baru.
Polsek Batang Kuis Laksanakan Patroli Dan Sambang Pos Kamling, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Sumenep - Kepolisian resor Sumenep Polda Jawa Timur, melaksanakan kegiatan pengamanan kejuaraan Drag Bike Series 2024 Sumenep , bertempat di bertempat di jl. Lingkar Barat desa Babalan Kec. Batuan Kab. Sumenep, Minggu (12/5/2024) pagi.  Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasi Humas AKP Widiarti S.H. mengatakan, kegiatan pengamanan merupakan bentuk pelayanan Polri demi berlangsungnya kegiatan yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi tindak pidana di lokasi kegiatan.  Adapun, atas pengamanan dari personel Polres Sumenep dan Polsek terdekat , panitia mengucapkan terimakasih dan siap bekerjasama dalam mensukseskan acara secara aman dan tertib.
Personil Patroli Polsek Medan Barat layani masyarakat sambangi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah  di Wilkumnya
Minggu Kasih, Kapolres Malinau Gandeng Komponen Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada
Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox