[language-switcher]
Beranda  Berita

Setubuhi anaknya sebanyak 10 kali hingga hamil 6 bulan

Lubuklinggau – Sumsel, Usia lanjut tak membuat Seorang pria untuk mendekatkan diri untuk beribadah, di Lubuklinggau Pria tua ini tega berulang kali menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur hingga korban hamil.

Saat dilakukan Press Realease Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan, Selasa (7/7/2020).

Dijelaskan Kapolres Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau sudah menetapkan Tersangka MO (51th), warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

“Korban diketahui saat itu berada di provinsi Lampung dihubungi kakak kandungnya untuk pulang ke Lubuklinggau namun korban tidak ingin pulang, namun kakak korban bersikeras untuk adiknya pulang kumpul bersama keluarga di Lubuklinggau.

Tiba korban di lubuklinggau disaaat itu kakak korban mengetahui bahwa korban sedang hamil 6 Bulan, dimintai keterangan kakaknya untuk mengakui perbuatannya korban menceritakan bahwa Bapak Tirinya telah menyetubuhi nya sebelum korban berangkat ke Provinsi Lampung pada bulan Januari 2020, Jelas Kapolres.

“Tersangka juga telah mengakui bahwa dia telah menyetubuhi anaknya sebanyak 10 kali hingga anak tirinya tersebut hamil 6 bulan.

Berawal saat korban sedang menonton TV dan Ibu korban tidak ada dirumah

membuat nafsu syahwatnya naik, pelakupun mencoba membujuk anak tirinya tersebut agar mau menuruti nafsunya namun korban tidak mau, setelah kembali dibujuk akhirnya dia mau, ”ungkap pelaku.

Kapolres menghimbau, mari bersama-sama orang tua menjaga putra dan putrinya, karena kasus pencabulan bisa dilakukan oleh anak dibawa umur sebagai korban maupun sebagai pelaku.

Vonis untuk kasus cabul ancaman hukuman berat, dan dirinya sebagai Kapolres dan jajaran tidak pandang bulu dengan kasus ini dan akan menindak tegas dan terus lakukan koordinasi bersama JPU untuk diberikan Hukuman Maksimal kepada pelaku. Tegas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Peduli Stunting, Polsek Rangsang dengan Program Si dul berikan Makanan Tambahan Bergizi
Polsek Pekalongan Timur Intensifkan Patroli Dialogis, Ajak Warga Bersama - sama Jaga Situasi Kamtibmas
Kasus Curanmor di Desa Bantar Berhasil Diungkap Polsek Rangsang Barat
Minimalisir pelanggaran Anggota Saat Melaksanakan Tugas, Provos Polres Pekalongan Kota melaksanakan Pengecekan dan pengawasan
Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli Dialogis, Berikan Edukasi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox