[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasat Binmas Polres Bontang Ikuti Rakor Kebakaran Dan Minta Aparat Bersinergi dan Berkoordinasi

Bontang – Kaltim – Menjelang datangnya musim kemarau yang diperkirakan akan mulai pertengan bulan Juli 2020 dan mencegah terjadinya Kebakaran, gerak cepat dilakukan oleh Pemerintah Kota Bontang dan Indtansi terkait menggelar Koordinasi kejadian Kebakaran.

Rapat Evaluasi dan Koordinasi kejadian Kebakaran wilayah Kota Bontang yang di pimpin oleh Asisten 2 Pemkot Bontang (Ir Zulkifli MT) digelar di Gedung 3 Dimensi Jl Awang Long Kel Bontang Baru Kec Bontang Utara, Rabu (8/7/2020)..

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas DAMKARTAN (Drs H Muh Yani MM.), Kasat Binmas (AKP Joner Simanjuntak mewakili Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH, Danramil Loktuan (Lettu inf Mujiono) mewakili Dandim 0908 Bontang, Wakapolsek Bontang Utara ( Iptu Tri Sudiantoro), Wakapolsek Bontang Selatan ( Iptu Torang N ), Perwakilan Camat dan Lurah Kota Bontang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Bontang, Perwakilan PLN, Perwakilan Jargas dan Undangan sekitar 100 orang.

Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 2 Pemkot Bontang (Ir Zulkifli MT) menyampaikan Rapat Koordinasi dan Evaluasi  yang pertama kali diadakan oleh pemadam kebakaran diharapkan kedepanya dapat dilaksanakan berkesinambungan agar semua aparatur pemerintah dapat bersinergi dalam menghadapi sitiap kejadian yang terjadi.

Kepala Dinas DAMKARTAN (Drs H Muh Yani MM.) pada kesempatan ini menyampaikan ucapan trimaksih kepada semua instansi yang selama ini telah membantu dalam menanggulangi kebakaran terutama bantuan dari pihak Perusahaan yang ada, seperti PT Badak dan PT Pupuk Kaltim.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak menyampaikan perlunya sinergi dan kordinasi yang baik sehingga ketika menghadapi permasalahan kebakaran dapat ditangani dengan baik.

Kepada hadirin yang hadir, Kasat Binmas juga berpesan untuk disampaikan kepada warga masyarakat, agar masyarakat yang akan bercocok tanam tidak melakukan pembakaran hutan, lahan, pekarangan ataupun perkebunan,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Lihat Semua

HUMAS POLDA

*KBO Sat Reskrim Ikuti Apel Serah Terima di Polresta Tangerang*
*Anggota Identifikasi Sat Reskrim Polresta Tangerang Olah TKP Aksi Tawuran di Mauk, Kabupaten Tangerang*
*KBO Sat Reskrim Ikut Melakukan Pemeriksaan Tahanan di Gedung Tahanan Polresta Tangerang*
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli ke ATM Bank BJB yang ada di kawasan Puspemkab Tangerang.
Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten di Wilayah Polsek Pasar Kemis
Anggota Polsek Kresek aktiv kunjungi Tokoh Agama dalam rangka giat rukun Ulama Umaro
Lihat Semua
WordPress Lightbox