[language-switcher]
Beranda  Berita

16 Peserta Seleksi Casis Tamtama Polri Polda Kalsel Jalani Uji Akademik di SMK 5 Banjarmasin

Peserta seleksi calon siswa (Casis) Tamtama Polri tahun anggaran 2020 mengikuti Ujian Akademik di SMKN 5 Banjarmasin, Senin (20/7/2020) pagi. Ujian Akademik diikuti 16 peserta yang sebelumnya sudah lulus mengikuti tes jasmani.

Pelaksanaan kegiatan ini diawasi oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo SDM Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Kabid Hukum Kombes Pol Mohamad Ridwan, SH., SIK., dan Kabid Propam Kombes Pol. Vendra Riviyanto, S.I.K., beserta para Pengawas Internal dan Eksternal.

Protokol kesehatan diterapkan dalam pelaksanaan Tes Akademik Casis Tamtama Polri ini, seperti pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

ac7d4034 ccf0 49f2 ad06 d9cf8a3bbf2b

Karo SDM Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., mengatakan pelaksanaan tes akademik untuk calon siswa (Casis) Tamtama Polri dilaksanakan selama dua hari sehingga diharapkan para pesertra bisa mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya dengan rasa percaya diri.

“Yakinlah dengan kemampuan kalian sendiri, Kita berdoa semua agar anak-anak lulus tes Akademik dan lanjut ke tahap selanjutnya,” ucap Karo SDM Polda Kalsel.

Dia menegaskan bahwa Pelaksanaan ujian ini sangat bersih, transparan, akuntabel, humanis dan obyektif serta clean and clear, harapannya para peserta dapat berjuang dengan sendirinya agar bisa lulus menjadi anggota Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Jemaah Sholat Jumat Nyaman, Polres Sibolga Gelar Personil Laksanakan Pengamanan Di Mesjid.
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polri Bagikan Makanan dan Minuman ke Masjid   
Gaktibplin Sipropam Polres Berau di Polsek Pulau Derawan
Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau Imbau Warga Waspada terhadap Narkoba dan Berita Hoax
Lihat Semua
WordPress Lightbox