[language-switcher]
Beranda  Berita

Door to Door, Kapolda Sultra Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Sultra – Pandemi Covid-19 tidak hanya membuat kesehatan menjadi paling terdampak, namun juga perekonomian di dunia, termasuk Indonesia.

Oleh karena itu, guna meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga Sulawesi Tenggara

Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Merdisyam yang merupakan alumni Akpol 1991 turun langsung menyalurkan bantuan paket sembako tersebut. Sebanyak 500 paket sembako disalurkan di dua lokasi yaitu di Desa Labataone dan Desa Woru-Woru Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

“Kita ingin meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kami dari Akpol 1991 paling tidak sedikit membantu. Kami sadar kondisi perekonomian masyarakat terkena dampak dari pandemi Covid-19,” ucap Irjen Merdisyam dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/7/2020).

Jenderal bintang dua itu menaiki kapal untuk langsung mendatangi rumah-rumah warga yang menjadi sasaran untuk mendapatkan sembako. Paket sembako ini juga sebagai wujud Akpol 1991 lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami dengan warga sekitar. Semoga masyarakat tetap bisa produktif di tengah Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dalam menyalurkan bantuan sembako ini, Kapolda Sultra tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kapolda langsung menemui satu persatu rumah warga dengan membawa paket sembako yang berisi minyak, gula, kecap, beras, susu dan lain sebagainya.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa dalam rangka menyambut HUT pengabdian ke-29 yang jatuh pada hari ini 27 Juli 2020, dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, yang bertujuan untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 (virus corona).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Terjadi Kejahatan, Polsek Karangnunggal Laksanakan Patroli Malam
Turut Berduka Cita, Kapolsek Surade IPTU Ade Hendra Hadiri Kegiatan Pemakaman Mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Sukabumi
Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota PPS Kecamatan Air Sugihan Berlangsung Aman dan Kondusif
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Rutin Sambang Satpam Perumahan, Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Ingatkan Satpam Lebih Tingkatkan Kewaspadaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox