[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Perayaan Dirgahayu Republik Indonesia ke – 75, Gabungan TNI/Polri Gotong Royong Siapkan Lapangan Lomba Sepak Bola, Bola Takrau dan Bola Volly

WhatsApp Image 2020 08 07 at 10.16.06

Tolikara – Personil gabungan TNI/Polri bergotong royong menyiapkan lapangan Sepak Bola, Bola Takrau dan Bola Volly dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 bertempat Di Lapangan Merah Putih dan Mapolres Tolikara Kota Karubaga.  Jumat (07/08/2020).

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek menyebutkan Meski belum adanya Informasi tentang pelaksanaan peringatan upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah pandemi Covid – 19 yang sedang berlangsung, namun Dirgahayu Republik Indonesia ke – 75 ini harus meriah namun sederhana.

“Oleh karena itu Gabungan TNI/Polri saat ini telah menyiapkan Lapangan Perlombaan 17 Agustus diantaranya Lapangan Sepak Bola, Lapangan Bola Takrau dan Lapangan Bola Volly yang terletak di Lapangan Merah Putih dan halaman Mapolres Tolikara, Panitia akan membuka Pendaftaran sehingga perlombaan akan segera di gelar dan ditonton oleh masyarakat Kab. Tolikara,” kata Kapolres Tolikara.

Pabung Satgas Ter Tolikara Mayor CZI Wawan Muh. Nuruldin menambahkan Perlombaan Tujuhbelasan yang disiapkan ini disponsori langsung oleh Kapolres Tolikara, Kodim Persiapan Tolikara, Koramil dan Pos 751 Karubaga, kami TNI/Polri yang ada di Kab. Tolikara berharap dengan adanya perlombaan ini dapat menjadikan perayaan proklamasi terbaik di tengah pandemi saat ini khususnya pada Daerah Zona Hijau Corona Kab. Tolikara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Penggajian Akbar di Pondok Pesantren Babul Ulum: Meriahnya Halal Bihalal dan Haflah Akhirusalam
Puluhan Liter Minuman Beralkohol Terjaring Razia Satresnarkoba Polres Bitung
Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Laksanakan DDS Ke Warga Binaan
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Polda Sulut kembali Kirim Bantuan ke Sitaro, Ada Sayuran dan Sembako
Pengajian Umum Halal Bi Halal dan Haul Masyayikh di Masjid Nurul Yaqin
Lihat Semua
WordPress Lightbox