[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Ren Polres Buru Dampingi Karo Rena Ikuti Tatap Muka Bersama Bupati Buru Selatan

(Polda Maluku – Polres Buru) Karo Rena Polda Maluku Kombes Pol.  EKO SUPRIHANTO, SH, S.Ik, M.H dan Tim yang didampingi oleh Kabag Ren Polres Buru AKP. A. Palambo disambut oleh Bupati Buru Selatan Tagop Soulissa Bertempat di Aula Kantor Bupati Buru Selatan. (07/08/20)

Kapolres Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati melalui Kabag Ren AKP. A. Palambo mengatakan bahwa Tatap Muka Bupati Buru Selatan, DPRD, Toko Agama, Tokoh Pemuda, Toko Adat Buru Selatan Dengan Karo Rena Polda Maluku Kombes Pol.  EKO SUPRIHANTO, SH, S.Ik, M.H dan Tim dalam rangka Pembentukan Polres Buru Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Buru Selatan mengucapkan selamat datang kepada Karo Rena Polda Maluku dalam kegiatan tatap muka.

Dalam pelaksanaan tatap muka Bupati Buru Selatan menyampaikan untuk Pembangunan Polres Buru Selatan,bahwa  semua dari pihak Pemerintah Kabupaten Buru Selatan maupun masyarakat sangat mendukung penuh sebab bisa mengurangi tingkat kerawanan ataupun masalah di dalam kota Namrole dan mendukung pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini Pelayanan Surat SKCK dan Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM), karena untuk membuat surat yang dimaksud masyarakat harus membuatnya di Polres Buru dengan rentang kendali yang sangat jauh dan mengeluarkan biaya yang sangat besar.

“ Kami di Buru Selatan Mendorong Sangat Pembangunan Polres Buru Selatan karena dengan usia Kab. Buru Selatan Sekarang sudah 12 tahun ini menjadi harapan bagi kami untuk Pembangunan polres buru selatan agar dapat membantu pelayanan dan keamanan yang maksimal bagi masyarakat kami di Buru Selatan.”Ujar Bupati

Selanjutnya Karo Rena Polda Maluku juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang sudah diberikan kepada Tim.

Masih kata Karo Rena Bahwa untuk Pembangunan Polres Buru Selatan pihak Polda Maluku bisa mengusulkan karena yang bisa di tentukan adalah Mabes Polri oleh sebab itu kami dari Polda Maluku sudah mengirimkan surat dan data geografi letak Kab.Buru Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung Pembangunan Polres Buru Selatan terutama kepada pihak Pemerintah Daerah yang telah meminjamkan bangunan untuk Polres Persiapan serta Lokasi Polres Buru Selatan.”kata Karo Rena

Ia juga menambahkan nantinya setelah melalui beberapa kajian sebagai penunjang pembangunan dan untuk dilaporkan di Mabes Polri, dipastikan akan dibangun. (Humas Res Buru)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

LATSITARDANUS XLIV: KIRAB DRUM CORPS PELOPOR CENDRAWASIH AKPOL HIBUR WARGA PENAJAM PASER UTARA
Buron Kasus Pembunuhan, ST Diamankan Tim Resmob Polres Minahasa Selatan di Gorontalo
Kapolresta Kupang Kota Hadir dan Menjadi Narasumber dalam Pelantikan Pengurus GMKI Kupang
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Kota Presisi, Antisipasi Kejahatan Jalanan.
LATSITARDANUS XLIV: YONTARLAT KIJANG BERSAMA WARGA BERSIHKAN FASILITAS UMUM DI KELURAHAN GUNUNG SETELENG PENAJAM PASER UTARA
Kunjungi Polres Sibolga, Kapolda Sumut Berikan Motivasi Kepada Personil Polres Sibolga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox