[language-switcher]
Beranda  Berita

Kantongi Sabu dan Ganja, Eko berakhir di Penjara

Lubuklinggau – Sumsel, Jajaran Polres Lubuklinggau terus berkomitmen akan memberikan tindakan tegas terhadap penyalahguna dan peredaran gelap Narkotika di wilayah Hukum Polres Lubuklinggau. (Prov. Sumsel)

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba IPTU Sofian Hadi S.H., menerangkan telah dilakukan penangkapan terhadap “EW” Als EKO, 39 tahun merupakan warga Jalan Puskesmas Taba, Kel. Cereme Taba Kec. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau

Berawal dari informasi Masyarakat Pada hari Senin 11/08/2020 sekira jam 23.30 wib, Sat Narkoba mengantongi info keberadaan Tersangka Pengedar Penyalahguna Narkotika.

Kemudian dilakukan Penyelidikan kebenaran informasi tersebut dari masyarakat bahwa di rumah tersangka sering lakukan transaksi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika Diduga jenis Sabu dan Ganja.

Lanjut Kasat, Kemudian Tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menuju rumah tersangka benar saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah tersangka terdapat barang bukti berupa 3 (tiga) bungkus plastik klip berisikan kristal – kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat keseluruhan 0.68 gram yang disimpan di kantong sebelah kiri dan 1 (satu) lenting daun-daun kering yang diduga Narkotika jenis ganja dengan berat keseluruhan 0.47 gram yang disimpan didalam kotak rokok milik tersangka.

Kepada Polisi tersangka mengakui Sabu dan Daun Ganja ia dapat dari saudara insial “”M” yang beralamat di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di Rutan Polres Lubuklinggau guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka Tanpa Hak atau Melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli menjadi perantara jual beli dan memiliki, menguasai, menyimpan Narkotika Golongan I.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Tegas Kasat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas di wilayah, Polsek Kresek lakukan Sambang DDS di Desa
Menjaga Sinergitas dengan masyarakat, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis
Menjalin Tali Silaturahmi dengan para Sesepuh, Polsek Kresek kunjungi Tokoh Masyarakat di Desa
Polsek Kresek sambangi kantor Desa sebagai bentuk menjalin Sinergitas dengan Aparatur Desa
Polsek Boyolangu Patroli Dialogis Obyek Vital, Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas
Patroli Sambang, kerap dilakukan Polsek Kresek demi menjaga Harkamtibmas diwilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox