[language-switcher]
Beranda  Berita

Ini Pesan Kapolda NTB Kepada Panitia dan Peserta Seleksi Calon Bintara Polri Tahun 2020

Nusatenggarabarat – Kapolda NTB bersama Wakapolda Menyaksikan secara langsung kegiatan penandatangan Pakta Integritas serta memimpin pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua atau Wali penerimaan seleksi calon Bintara Polri  Panda NTB Tahun Anggaran 2020, Rabu (19/8).

Kabdihumas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si seusai pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan ikut mendampingi Kapolda dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Sasana Dharma tersebut yakni Wakapolda dan Irwasda Polda NTB. Juga hadir Perwakilan Panitia, Peserta, dan Orang tua atau wali Calon Bintara Polri serta pengawas dari Internal maupun Eksternal.

“Pengawas dari internal yakni Irwasda, Karo SDM, Kabid Dokkes, Wadansat Brimob, Kabidkum, dan Kabid Propam Polda NTB. Tim Eksternal  dari LSM, Ikatan Dokter Indonesia, Himpunan Psikologi NTB dan dari Universitas Bumigora,” ungkapnya.

“Pengawasan Internal dan Eksternal yang dilaksanakan dalam penerimaan calon Bintara ini dilakukan demi untuk mewujudkan Institusi Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” sambung Artanto.

Dalam arahannya Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H mengatakan Pakta integritas adalah komitmen moral untuk personal maupun organisasi yang di wujudkan oleh semua elemen yang bersangkutan dalam penerimaan Bintara Polri.

“Saya apresiasi kepada seluruh adik adik karena sudah memilih institusi ini sebagai lahan mengabdi kepada bangsa dan negara. Semoga cita cita yang mulia ini bisa dapat tercapai,” ungkapnya.

Kepada para Panitia M Iqbal juga mengatakan selamat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam memilih dan merekrut Calon personel Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

“Apa yang sudah disumpahkan harus mutlak dilaksanakan secara seksama, jangan sampai ada satupun celah yang bisa dimasukkan oleh siapapun,” imbuhnya.

“Agar para Panitia dan calon peserta agar melaksanakan kompetisi yang fair, dan tetap dalam regulasi yang telah dilaksanakan,” tutup Kapolda NTB.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sejumlah Personel Polres Kotamobagu Bentuk Resko Runners, Wadah Para Pecinta Olahraga Lari
Bhabinkamtibmas Sambang DDS ke Pedahang Sapi Kurban
Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Rutin Laksanakan DDS di Wilayah Binaannya Bersama Babinsa
Bhabinkamtibmas Sambang Warga Bertujuan Sebagai Tindakan Preemtif maupun Preventif
Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Menggelar Giat Polisi RW
Kegiatan Polisi RW di Laksanakan Anggota Polsek Cisoka
Lihat Semua
WordPress Lightbox