[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku-Polres Malra: Ciptakan Situasi Yang Aman & Kondusif, Sat Sabhara Tingkatkan Patroli di Wilkum Polres Malra

582ba9f9 041e 4ef4 9015 6e7710d4625bTual/Malra – Polres Maluku Tenggara melalui Sat Sabhara rutin Patroli di sejumlah wilayah di wilayah hukum Polres. Malra pukul 22.00 WIT Minggu, 23/8/2020.
Dalam pelaksanaan tugas Patroli Sat Sabhara Dalmas dipimpin Bripka Jesly Lempang bersama dengan enam orang Personil Sat Sabhara antara lain Bripda L. Siolimbona, Bripda Marlon Thenu, Bripda A. Aliyona, Bripda Haikal Amahoru, Bripda Andika Encu dan Bripda Yusril Mahendra bertempat di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.
Pelaksanaan Patroli yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan satu unit kendaraan roda empat Double Cabin No Pol XVI 200-29 dengan membawa perlengkapan diantaranaya dua Pucuk fllashball laras licin dengan jumlah amunisi 4 (empat) butir, dua buah Tongkat Dalmas dan satu buah Senter.
Patroli yang dilaksanakan wilayah Kota Tual anatara lain, diseputaran komplek SKB, UN, Pasar Baru dan Pasar Masrum Tual.
Gait yang dilaksanakan yaitu memberikan arahan kepada masyarakat yang masih berada diluar agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah kalau tidak sangat penting, mengingat adanya pandemik virus Covid – 19. Masyarakat diharapkan selalu menjaga kesehatan dan diwajibkan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas.
Selain itu, petugas turut menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan tidak melakukan hal-hal dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas khususnya tidak mengkonsumsi minuman keras dalam jenis apapun.
Polisi juga meminta warga untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas di kedua wilayah ini.
Kemudian Patroli Sat Sabhara Dalmas dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Maluku Tenggara dan sekitarnya antara lain diseputaran komplek Watdek, Ohoijang, Lampu Merah, Langgur, lokasi sekitar penimbunan Desa Faan, kembali ke Langgur menuju ke Perumnas dan berakhir di Pemda.
Selanjutnya pukul 24.00 WIT , Patroli Sat Sabhara Dalmas kembali ke Mako Polres Maluku Tenggara, situasi Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara masih terpantau aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tingkatkan Layanan Publik, Divhumas Polri Adakan Bimtek dan Pengujian Konsekuensi di Sumsel
Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan Ungkap Peredaran Ganja Hampir 37 Kg dan Sabu 128 Gram! 101 Tersangka Ditangkap!
Polres PSP perkuat Sinergitas TNI-Polri gelar Olahraga Bersama
Kompol Zulkarnain Jabat Kabagren Polres Padangsidimpuan
Polres Tanjung Balai Gerebek Kampung Narkoba Empat Orang Laki Laki di Amankan
Polres Padangsidimpuan Terima 15 personel Bintara Baru
Ciptakan Situasi Kondusif di Perairan, Personel Sat Polairud Polres Tanjung Balai Sambangi Nelayan Secara Humanis
Lihat Semua
WordPress Lightbox