[language-switcher]
Beranda  Berita

Ayo Pakai Masker, Badut Polantas Bagi Masker Bareng Tiga Pilar Prajuritkulon

Bentuk Kepedulian Tiga Pilar Prajuritkulon untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mengajak Badut Polantas Polres Mojokerto Kota dalam rangka sosialisasi inpres no 6 tahun 2020 dan bagi masker.

Sosialiasi dan edukasi Jatim Bermasker dengan menggelorakan “Ayo Pakai Masker” bersama patroli tiga pilar yang dipimpin Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL  Moh Puji bersama Panit Reskkrim Ipda MK. Umam, Panit Binmas Ipda Retno, Panit Sabhara Aiptu Ida dan anggota lalu lintas dengan menghadirkan badut Polisi.

Kesan humanis dan menarik perhatian dengan adanya peran badut Polantas dengan bagi masker ini sangat berpengaruh dalam giat patroli malam bersama tiga pilar dari unsur TNI dan Sat Pol PP Pemkot Mojokerto Kota di cafe dan warung kopi.

“Badut Polantas yang bernama Panda ini baru kali pertama ikut patroli malam bersama tiga pilar Polsek Prajuritkulon dalam rangka memberikan kesan humanis saat kita sosialiasi jatim bermasker di cafe dan  warung kopi.” Ucap Kapolsek. Jumat (28/08/2020) Malam.

Sasaran Patroli tiga pilar ini, mulai dari cafe Tuman Famili, cafe Makopi, cafe KingJoggis tidak menemukan pelanggaran para penikmat kopi tidak menggunakan maskers, dan tertib dengan jaga jarak.

Panit Reskrim Ipda Mk. Umam selaku pengawas ke dalam (padal) dalam kegiatan ini berkomunikasi kepada salah satu pengunjung di cafe tentang kegiatan tiga pilar yang digelar oleh TNI Polri bersama Pemerintah Kota Mojokerto.

“Alhamdulillah Pak, Terimakasih giat ini telah memberikan himbauan dan tertib mematuhi peraturan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus corona. Saya juga selalu bawa hand sanitizer sesuai anjuran pemerintah.” Ucap Hamka pengunjung cafe kepada petugas.

Badut Polantas di samping melakukan sosialiasi disiplin masker juga membagikan masker bagi pengunjung yang lengkap membawa perlengkapan seperti masker, hand sanitizer dan memperhatikan jaga jarak.

Selanjutnya Padal  juga mengajak komunikasi dengan pengelola Cafe KingJoggis terkait dengan kegiatan rutin Patroli tiga pilar dengan mengajak badut lucu dari Satlantas Polres Mojokerto Kota.

“Terimakasih Bapak, Ibu yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke cafe kami dengan memberikan himbauan disiplin bermasker dan patuh protokol kesehatan serta mengajak badut Polantas yang membuat gembira pengunjung cafe serta anak saya pribadi.” Kata Yulia pemilik cafe KingJoggis dengan menggendong anaknya mendekati si badut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Blitar Beserta Forkopimda Hadiri Apel Siaga Harlah ke-90 GP Ansor di Alun-Alun Kanigoro
Satlantas Polres Prabumulih bersama Dinas Perhubungan elakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran kendaraan ODOL
Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Aipda Agustinus menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Jaya patroli dan sambangi warga, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur menghimbau kepada warga agar tetap kompak menjaga kamtibmas di wilayah
Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Lihat Semua
WordPress Lightbox