[language-switcher]
Beranda  Berita

Sales salah satu distributor motor di Lubuklinggau nyambi jual Narkotika

Lubuklinggau, Sumsel – Tidak hanya menawarkan Sepeda Motor salah satu Sales penjualan sepeda motor di Lubuklinggau “RD” Alias Yoga 36 tahun bersama temannya BP” Als Beben 24thun harus berurusan dengan Polres Lubuklinggau, kedapatan bawa narkotika jenis Pil ekstasi dan Sabu, Minggu 30/08/2020.

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, S.I.K., M.H., saat dihubungi menjelaskan melalui Kasat Res Narkoba IPTU Sofian Hadi, S.H. membenarkan adanya penangkapan terhadap salah satu karyawan/ Sales sepeda motor yang saat ini diduga sebagai bandar dan kurir Narkotika.

 

“Kita mengamankan RD Alias YOGA, 36 Thn, Warga Perumnas Niken kota Lubuklinggau bersama temannya “BP” Alias BEBEN, 24 Thn, warga Desa Sungai Lanang Dusun II Musi Rawas Utara, membawa narkotika jenis pil ekstasi dan shabu dari daerah Padang Ulak Tanding Kab. Rejang Lebong Prov. Bengkulu, di Jalan Garuda (didepan bengkel motor Pahrul) Rt. 06 Kel. Kayu Ara Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, “ungkapnya, Senin (31/08/2020).

 

Kasat menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, Pil Ekstasi dan Sabu tersebut akan dibawa dan diedarkan ke Kota Lubuklinggau, saat dilakukan penggeledahan badan dan pakaian di paha kiri tersangka BP Als BEBEN ditemukan 1(satu) buah kotak plastik warna hitam yang diselipkan antara paha dan celana tersangka dan setelah dibuka kotak plastik warna hitam tsb berisikan : 82 (delapan puluh dua) butir pil ekstasi warna coklat muda logo ” H ” dan 1(satu) buah bungkusan plastik klip yang berisikan kristal shabu.

 

Kepada Polisi tersangka, mengakui bahwa pil ekstasi dan sabu tersebut mereka terima dari seorang BD yang bernama DP di Kec. Padang Ulak Tanding Kab. Rejang Lebong Prov. Bengkulu yang akan para tersangka serahkan kepada orang yang akan menerimanya di Lubuklinggau dan orang tersebut mereka tidak kenal, para tersangka akan di beri imbalan Rp. 5.000.000,-(lima juta rupiah) apabila telah selesai mengantar pil estasi dan Sabu tersebut.

 

“Saat ini pelaku masih diamankan di rutan Polres Lubuklinggau, dan masih dilakukan pengembangan,” pungkas Kasat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox