[language-switcher]
Beranda  Berita

Tiga Pilar Kelurahan Bontolangkasa Gelar Rapat Koordinasi Membahas Situasi Kamtibmas

PANGKEP – Rapat Koordinasi tiga Pilar bersama jajaran para ketua RW se Kel. Bontolangkasa di pimpin oleh Lurah Nur Adil Hasan, S.Sos bertempat di ruang kerja Kepala Kelurahan Bontolangkasa Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Dalam Rapat kepada dengan para ketua RW, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Masyarakat, selaku Aparat (tiga pilar)harus menjadi Contoh dan panutan di tengah tengah warganya sembari mengajak warga bersama sama mentaati Protokol Kesehatan menggunakan Masker menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan hindari Kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Antisifasi terjadinya Kebakaran di musim kemarau yang berkepanjangan ini jangan bakar sampah di sembarang tempat yang muda mengakibatkan terjadinya kebajaran.

Mendekati Pilkada serentak 2020 di Kab. Pangkep Kami mengajak semua warga untuk bersama sama dengan kami tiga pilar menjaga Kamtibmas agar pelaksanaan Pilkada di Kab. Pangkep mendatang dapat berjalan lancar Damai Aman, sejuk dan Kondusif.”pesan Bhabinkamtibmas Aipda Muh.Amir.

Senada dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Pelda Gassing juga menyampaikan.”Bantu kami menjaga Kamtibmas hindari terjadinya kesalah pahaman di antara satu sama lain, mari kita bersama sama mendukung dan mengsukseskan Pemilukada 2020 yang Damai dan jangan terpengaruh dengan adanya ajakan dari orang yang mengatasnamakan Calon atau Kandidat, pilihlah salah satu calon menurut hati nurani, beda pilihan bukan berarti harus berselisih tetapi tetap jalin silaturrahmi yang baik sekalipun itu anda beda pilihan.

Di akhir rapat koordinasi dengan para Lurah tiga Pilar Kel. Bontolangkasa mengajak kepada semua pihak untuk mematuhi Protokol Kesehatan tentang Covid 19 dan bersama sama mengawal jalannnya Pilkada serentak 2020 menuju Kabupaten  yang Kondusif Damai Aman dan sejuk untuk pangkep Sejahtra ke depan. (Sufri).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Jadi Polisi itu bukan sekedar Profesi namun salah satu jalan untuk mengabdi
Gunakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi , Belasan Motor di Sukabumi Diamankan Polisi
Polsek Madapangga dan Posramil Acak-acak Arena Judi Sabung Ayam, Para Pelaku Lari Kocar-kacir
Wujudkan Tertib Berlalulintas, Polsek Baros Giatkan Pelayanan Pagi
Kapolsek Kediri Kota Pimpin Pengamanan Car Free Day di Jalan Dhoho
Kedapatan  Membawa , memiliki dan Konsumsi 1( satu ) botol Aqua   Miras jenis Ara bali Tiga Oknum Pelajar ini,  Diberikan Pembinaan Oleh Anggota Polsek Monta
Lihat Semua
WordPress Lightbox