[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku-Polres Malra: Stasioner Operasi Justisi, Polsek Dulut Disiplinkan Protokol Kesehatan OAN II Tahap V Tahun 2020

8a30b73c 6e24 4e23 88ca 809dd41f204cTual, –  Mengedukasi kebiasaan hidup bersih dalam menjaga kesehatan diri dan lingkungan, Kepolisian Sektor (Polsek) Dullah Utara Kota Tual dibawah pimpinan Kapolsek Ipda Mahdewa Bayu S, S.Tr.K bersama 12 Anggota giat melaksanakan stasioner Operasi Yustisi penertiban dan pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19)  kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah sekitar 08:30 WIT bertempat di depan Mako Polsek Kecamatan Dullah Utara Kota Tual Rabu, 16/9/2020.

12 Personil yang terlibat dalam giat itu diantaranya Bripka Syahlan Razik, Bripka R.N Refialy, Bripka Rifai Reniwuryaan, Bripka Jafri Salman, Bripka Ramli Bateng, Bripka Sutarno, Bripka Aris Budiawan, Bripka Hardi Ngabalin, Brigpol Zainal Tuhuteru, Briptu Joseph, Bripda B. Pattinasrany, Bripda Rais Fatah Lie dengan melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan wajib memakai masker kepada masyarakat dalam rangka Operasi Aman Nusa (OAN) II tahap V tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Polisi menganjurkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana ditetapkan Pemerintah dengan wajib menggunakan masker, membiasakan diri untuk sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak selama beraktifitas dan menghindarkan diri dari kerumunan.

Kegiatan Pendisiplinan ini dimaksudkan semata-mata untuk mencegah dan melindungi masyarakat dari ancaman Covid-19 di wilayah hukum Polsek Dullah Utara.

Merespon himbauan yang disampaikam, kesadaran dari masyarakat yang sedang beraktifitas tertib menggunakan masker sesuai Protokol Kesehatan.

Polisi juga memberikan teguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kegiatan berakhir pukul 09:15 WIT, selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sibolga Laksanakan Patroli Kota Presisi, Antisipasi Kejahatan Jalanan
Apel Gabungan Polres Dan Polsek Muratara
Apel Gabungan Polres Dan Polsek Muratara
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas pada Warga
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kegiatan Kapolres Muratara Zoom Meeting mengenai kunker RI1
Lihat Semua
WordPress Lightbox