[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personil Ungkap Kasus Pembunuhan Dikelurahan Majasari dan Personil Urkes Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

02FAEEBA 1383 4CC3 AC09 7E3DAA769F11

Prabumulih – Sebanyak 17 anggota gabungan Satreskrim Dan sat intelkam serta 5 anggota Urkes Bag Sumda Polres Prabumulih diberi penghargaan oleh kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., diikuti para PJU Polres Prabumulih, kapolsek jajaran Polres Prabumulih, para Perwira, Reward penghargaan ini diberikan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus pembunuhan di TKP kelurahan majasari kecamatan prabumulih selatan dan penghargaan pengabdian terbaik dalam penggerak program inovasi polres prabunulih sehat bersama (Saber) serta berperan aktif dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di kota prabumulih yaitu Polres Prabumulih. pada hari Kamis (24/09/2020).

Ke 17 anggota gabungan Satreskrim, satintelkam Dan 5 anggota Urkes Bag Sumda Polres Prabumulih diberi penghargaan oleh kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., diikuti para PJU Polres Prabumulih, kapolsek jajaran Polres Prabumulih, para Perwira, Reward penghargaan ini diberikan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus pembunuhan di TKP kelurahan majasari kecamatan prabumulih selatan dan penghargaan pengabdian terbaik dalam oenggerak program inivasi polres prabunulih sehat bersama (Saber) serta berperan aktif dalam penanganan dan oencegahan penyebaran covid-19 di kota prabumulih yaitu Polres Prabumulih.

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menjelaskan penghargaan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk ungkap terimakasih Polres Prabumulih kepada anggotanya yang telah bekerja dengan semangat dan tanpa lelah dalam menjaga situasi kamtimbas di wilayah hukum Polres Prabumulih. Salah satu langkah nyata yang telah dilakukan oleh anggota Satreskrim Polres Prabumulih dalam pengungkapan kasus pembunuhan di TKP kelurahan majasari kecamatan prabumukih selatan,” ujar Kapolres Prabumulih.

Lebih lanjut kapolres menjelaskan, penghargaan pengabdian terbaik dalam penggerak program inovasi polres prabunulih sehat bersama (Saber) serta berperan aktif dalam penanganan dan oencegahan penyebaran covid-19 di kota prabumulih yaitu Polres Prabumulih. reward yang diberikan kepada personil Satreskrim dan Urkes Polres Prabumulih diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi anggota lainnya dalam meningkatkan profesionalitas kinerja seluruh personel Polres Prabumulih.
“Semoga dengan reward ini bisa dijadikan sebagai penyemangat bagi seluruh anggota dalam meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Resmob Polres TTU Berhasil Amankan Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak di Desa Haumeni
Kapal Wisata Terbakar, Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Para Penumpang Dengan Selamat
Polsek Penukal Utara Gelar Jumat Curhat di Desa Kota Baru, Jalin Silaturahmi dan Dengarkan Keluhan Masyarakat
Kapolres Belu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Belu Hasil Pemilu 2024
Kapolres Tarakan Buka Diskusi Terbuka dengan Warga: Bahas Kasus Viral dan Administratif
Jumat Curhat, Kapolres Malang Silaturahmi korban Tragedi Kanjuruhan
Lihat Semua
WordPress Lightbox