[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Polres

WhatsApp Image 2020 09 29 at 09.34.24 1

BANYUASIN— Sebanyak Empat perwira di jajaran Polres Banyuasin dimutasi . Itu diketahui saat serah terima Jabatan (sertijab) Kabag ops, Kasat sabhara, Kapolsek Talang kelapa dan Kapolsek Betung, .

Upacara dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar S.IK, yang bertempat di Aula Mapolres Banyuasin, Jumat (28/09) yang di hadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Banyuasin.

Kabag ops Polres Banyuasin yang sebelumnya dijabat KOMPOL Mp Nasution, SH, MH, digantikan oleh Kabag ops  yang baru KOMPOL Suarno SH, MSI. Lalu Kasat Sabhara Polres Banyuasin, yang sebelumnya dijabat oleh AKP H Arifin,SH.M,SI digantikan IPTU Hermanto Amd.

Kemudian Kapolsek Talang Kelapa KOMPOL Masnoni, SIK, digantiikan AKP Haris Munandar Hasyim,SH,SIK dan Kapolsek Betung  AKP Toto Hernanto,SH  digantikan AKP  Yuliko Saputra,SH

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar S.IK mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru untuk beradaptasi dan berkomunikasi dengan pejabat lama.

“Saya yakin rekan-rekan yang sudah pernah menjabat di tempat yang lama memiliki pengalaman yang banyak. Selamat bertugas untuk memberikan yang terbaik, bukan yang sempurna,” ucap Kapolres Danny.

Dikatakan Kapolres AKBP Danny, bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan. Pada kesempatan ini saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru dan berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang,” ucap dia.

Pejabat yang akan meninggalkan Polres Banyuasin, Danny mengucapkan terima kasih sudah memberikan yang terbaik. “Semua kebaikan yang diberikan untuk Polres Banyuasin akan selalu kami kenang. Mudah-mudahan pengalaman kerja di sini bisa memacu karir rekan-rekan di Polda,” kata Danny seraya menyebut, yang pergi meninggalkan kenangan dan pejabat baru memberikan harapan.

Kapolres AKBP Danny berharap jabatan yang diberikan bisa dijadikan amanah. “Nikmat jabatan yang diberikan karena ini merupakan amanah. Tugas dan tanggung jawab hendaknya dapat memberi angin segar dan mampu menumbuhkan semangat dan soliditas anggota dalam menghadapi tantangan, dengan satu tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegas dia.

Pantauan di lokasi, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Banyuasin tersebut tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Pancatengah Laksanakan Sambang
Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon Bersama di Waduk Simarimbun Perumda
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Karo SDM Ajak Personel Sukseskan Bhayangkara Babel Run 2024
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Kapolda Gelar Open Karate Championship Se-pulau Sumatra tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox