[language-switcher]
Beranda  Berita

Pejabat Utama Polda Papua Berserta Ajudan Dan Driver Pju Laksanakan Test Swab Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Polda Papua

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 2 Oktober 2020, Bertempat di Lapangan tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Test Swab kepada PJU Polda Papua berserta Ajudan dan Driver PJU guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D Fakiri, bersama Pejabat Utama Polda Papua, Staf Spripim dan Ajudan serta Driver PJU. Hal ini dilakukan guna mengecek Kesehatan dari para pejabat utama dan ajudan serta Driver PJU guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan dan juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Mapolda Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH, mengatakan bahwa dengan diadakan test swab kepada PJU dan ajudan serta Driver PJU, bertujuan untuk mengatahui apakah kita terpapar covid 19. Jika nantinya ada hasil swab yang dinyatakan Positif, dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku sehingga dapat mencegah kalster baru di Polda Papua.

Diharapkan kepada seluruh personil Polda Papua untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dengan rutin melaksanakan olarahraga ringan maupun mengkonsumsi makan dan minuman yang bergizi sehingga dalam melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Dan tidak lupa agar selalu mentaati protokol kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Pelaksaan test swab ini dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Papua, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

Selain menjaga kesehatan tubuh kita tak lupa sebagai umat yang beragama kita mempunyai kewajiban untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua terhindar dari penyakit menular ini maupun penyakit lainnya. Tetap hidup sehat dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, salam sehat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Lutfhi sosok yang bermasyarakat, dengan Program Polisi hadir ciptakan Kamtibmas Kondusif
Polsek Lembar Gelar Program Minggu Kasih di Dusun Labuan Tereng, Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas dengan Masyarakat
Perayaan Ulang Tahun Desa dan Pasar Kalangan Desa Catur Tunggal yang Ke-44 Berlangsung Meriah
Inovasi Garda Pira Ngrambe Jaga Kamtibmas di Ngawi
Ibadah Minggu di Empat Gereja di Tanah Jawa Berlangsung Aman dan Lancar
Patroli Malam Hari Libur Berhasil Cegah Kasus 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox