[language-switcher]
Beranda  Berita

HUT TNI Ke-75, Ini Dia Surprise Kapolres Untuk Petinggi TNI di Biak

Di moment hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-75 tahun,, Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH bersama jajaran memberikan surprise pemberian kue ulang tahun kepada seluruh Petinggi TNI yang ada di Kabupaten Biak Numfor. Senin (05/10/2020).

Kapolres Biak Numfor dan jajaran telah melakukan persiapan di Mako Polres Biak Numfor sejak pukul 05.30 WIT untuk melaksanakan surprise, diawali menuju ke kediaman Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Arief Setyono, S.IP kemudian bersama Dandim dan rombongan menuju ke kediaman Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, Kediaman Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Komandan Lanud Manuhua Biak Marsma TNI Daan Sulfi S.Sos., M.Si, Kasrem 178/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem 173/PVB, Danlananl Kolonel Laut (P) Dominggus P Misalayuk di Mako dan terakhir menuju ke kediaman Danyon Paskhas Letkol Soni Widiarso.

Surprise dengan kue ulang tahun dari Kapolres Biak Numfor disambut gembira oleh para petinggi TNI yang didatangi, suasana haru dan penuh syukur ditandai dengan tiup lilin kue ulang tahun serta nyanyian lagu selamat ulang tahun mewarnai kebersamaan antara TNI-Polri di Kabupaten Biak Numfor.

“Surprise ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri di kabupaten Biak Numfor, dengan ini kami ucapkan selamat ulang TNI yang ke-75, sesuai dengan tema tahun ini Sinergi untuk negeri semoga kita tetap menjalin sinergitas dalam bersama-sama menjaga kesatuan negara kesatuan republik indonesia,” Demikian jelas Kapolres Biak Numfor.

Kapolres mengatakan dimoment Hari Ulang Tahun yang ke-75 tahun ini, TNI bersama Polri serta Forkopimda, khususnya di Kabupaten Biak Numfor dapat  bersinergi  untuk membangun negeri dan menjaga kesatuan NKRI, sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “Sinergi Untuk Negeri”.

Kegiatan pemberian surprise kepada para petinggi TNI di Kabupaten Biak Numfor oleh Kapolres Biak Numfor berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis : Humasrebn

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Pancatengah Laksanakan Sambang
Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon Bersama di Waduk Simarimbun Perumda
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Karo SDM Ajak Personel Sukseskan Bhayangkara Babel Run 2024
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Kapolda Gelar Open Karate Championship Se-pulau Sumatra tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox