[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Pemilukada, Polres Kepulauan Aru Gencar Laksanakan Patroli

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif di Kabupaten Kepulauan Aru, Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan patroli dialogis gabungan pada seputaran Kota Dobo di Kabupaten Kepulauan Aru. Pelaksanaan patroli dialogis gabungan ini sangat rutin dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Aru. Sebagai insan Bhayangkara, Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dengan melaksanakan patroli dialogis gabungan dengan sasaran premanisme, mabuk dan pemalakan di Kabupaten Kepulauan Aru, Senin (26/10/2020) pukul 22.00 wit. Pelaksanaan patroli dialogis ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru AKP Ams Layan.

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan maupun kesiapan. Apel dilaksanakan di Mapolres Kepulauan Aru. Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru selaku Dantim Patroli memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan.

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dialogis gabungan. Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R4 Polres, kendaraan TNI dan kendaraan dinas Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan Aru dengan. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan menjelang pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Kepulauan Aru serta menertibkan keramaian dimana saat ini sedang pandemi wabah Covid-19.

Saat pelaksanaan patroli gabungan ini telah dilakukan penertiban kepada sekelompok pemuda yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras tradisional jenis Sopi. Kemudian Patroli gabungan langsung membubarkan sekelompok pemuda tersebut untuk kembali kerumah masing-masing dan barang bukti berupa Sopi langsung dimuasnahkan dengan cara menuangkan miras tersebut ke tanah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kasat Lantas Polres Madiun Kota Menjadi Narasumber Tertib Berlalu Lintas di SMKN 2 Jiwan
Polres Madiun Kota Bersama Bhayangkari Gelar Olahraga Senam Aerobik
Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Kalbar  Kombes Pol Raspani. S.I.K Menggelar Sharing Komunikasi dan Motivasi Terkait Tantangan Tugas Polairud
Kapolda : Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportifitas
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua
WordPress Lightbox