[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengedar Narkoba Jenis Sabu Berhasil di Amankan Sat Narkoba Polres OKU Selatan

Muaradua, polresokuselatan.com- Anggota satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan amankan DONIANSA TRI DAYA PUTRA, terduga pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Kel Bumi Agung Kec Muaradua Kab. OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan pada kamis (05/11) sekira pukul 18.10 Wib.

Tersangka DONIANSA (25) yang beralamatkan di Pasar Ulu Kel Pasar Muaradua Kec. Muaradua Kab.OKU Selatan berhasil ditangkap di depan SDN 03 Muaradua Kel Bumi Agung Kec Muaradua Kab. Oku Selatan..

Kapolres OKU Selatan Akbp Zulkarnain Harahap, S.I.K melalui Kasat Narkoba, Iptu Beny Okimu, mengatakan kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula Pada hari Kamis tanggal 05 Nopember 2020 Sekira jam 17.30 wib, anggota sat Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi dari masyarakat bahwa Tersangka sering melakukan transaksi narkoba di depan SDN 03 Muaradua Kel Bumi Agung Kec Muaradua.

Berawal dari informasi tersebut lalu anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka DONIANSA yang sedang menunggu pelanggannya dan pada saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan 2 (dua) plastik klip bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,37 gram.

“Barang bukti tersebut disimpan tersangka di dalam kotak rokok merk gudang garam.”.jelas Kasat

Selain itu tambah Kasat, turut di amankan juga, 2 (dua) paket klip bening yang berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,37 Gram. 1 (satu) buah kotak rokok warna coklat merk gudang garam.1(satu) unit sepeda motor merk MIO SOUL GT warna Biru Hitam No.Pol BG 4183 VH dengan No Rangka MH31KP001DK352751 dan No mesin 1KP-352917. 1 (satu) unit HP Nokia type TA-103 warna Biru Muda Nomor Imei 1 : 355829091910342, Imei 2 : 355829092110348
beserta No HP 082176977263..

“Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di amankan di Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (Red)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Silaturahmi, Polisi Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat  Bersama Warga
Kapolsek Senapelan : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curanmor R2)
Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada Supir Angkot di Terminal Gabion
Kapolres Kuansing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kuansing
Kapolsek Sunggal Melaksanakan Sholat Jum'at dan Silaturahmi di Mesjid Al Amin
Polres Blitar Laksanakan Pengamanan di Beberapa Tempat Wisata pada Akhir Pekan
Lihat Semua
WordPress Lightbox