[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Biak Pimpin Apel Pagi, Begini Arahannya

Rutinitas Apel pagi dalam kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya saat memimpin Apel pagi, di Mako Polres Biak Numfor, Senin (09/11/2029). Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, menekankan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Melalui pelaksanaan Apel pagi yang di hadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, serta ASN Polres Biak Numfor ini, Kapolres menyampaikan bahwa ke depan akan ada beberapa hal yang akan dirumuskan bersama agar menjadi suatu formula baru yang akan di sosialisasikan kepada anggota sehingga bisa lebih proaktif lagi dalam memberikan pelayanan.

“Saya berharap kepada rekan – rekan untuk selalu membangun komunikasi baik diantara sesama kita maupun kepada masyarakat. Salah satu tugas kita adalah membantu pemerintahan dalam setiap sistem pemerintahan sehingga kebijakan pemerintah bisa sampai kepada masyarakat,” ujarnya.

AKBP Andi Yoseph Enoch juga menghimbau agar seluruh anggota Polres Biak Numfor untuk selalu disiplin dalam segala hal, selalu mengingatkan satu sama lain, khusunya menyangkut kebersihan Mako, Ia berharap semua harus lebih memperhatikan kebersihan baik diruang kerja, ruang pelayanan maupun disekitar Mako kita.

“Selain itu juga terkait pencanangan zona integritas, saya harapkan bantuan dan kerjasama rekan-rekan sekalian agar lebih masif lagi sehingga tahun depan kita bisa meraih zona integritas,” tuturnya.

Kapolres menambahkan agar seluruh personil Polres Biak Numfor untuk tetap
memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan diri masing-masing sehingga menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

“Sampai saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi covid-19, tolong untuk rekan-rekan tetap jaga diri kita masing-masing, perhatikan protokol kesehatan agar semua terhindar dari paparan covid-19,”pungkasnya.

Penulis : Humasrebn

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Samapta Polres Pali Terjunkan Personil Amankan Pameran Pembangunan Hari Jadi ke-11 Kabupaten Pali
Polsek Penukal Utara Gelar Razia Terpadu, Tegur Pengendara yang Tak Patuhi Aturan
Polsek Talang Ubi Gelar Razia Terpadu, Tegur Pengendara yang Tak Patuhi Aturan
Polsek Penukal Abab Gelar Razia Terpadu, Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Tingkatkan Imunitas, Personel Satbrimob Polda Kalteng Laksanakan Jalan Sehat
Tim UKL Regu 1 Polres Pali Gelar KRYD, Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Di Kab. PALI
Lihat Semua
WordPress Lightbox