[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujudkan Masyarakat Tertib Berlalulintas dan Patuh Protkes, Polsek Muara Tami Gelar Razia Kendaraan

WhatsApp Image 2020 11 10 at 00.43.26 1

Polresta Jayapura Kota,- Polsek Muara Tami gelar razia kendaraan roda dua guna mewujudkan pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan bertempat di depan Mapolsek pagi tadi, Senin (9/11).

Dalam pelaksanaan razia yang dilakukan, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H didampingi Wakapolsek AKP Yuli Titus Kendek, Kanit Lantas Iptu Rofinus Jebaru, Panit Ops Intelkam Ipda Mulyadi dan 15 personil polsek muara tami.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Tami membenarkan pelaksanaan razia terhadap kendaraan roda dua tersebut, selain untuk mewujudkan pengendara roda dua yang tertib berlalulintas, pihaknya juga melakukan himbauan penggunaan masker kepada mereka yang tidak menggunakannya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Razia yang kami lakukan sasarannya pengendara roda dua, dimana kami melakukannya untuk menertibkan para pengendara yang masih melanggar aturan saat mengendara guna mewujudkan pengendara yang tertib berlalulintas,” Ungkapnya.

WhatsApp Image 2020 11 10 at 00.43.26 2

Selain itu ia juga menuturkan, dalam pelaksanaan razia pihaknya juga melakukan peneguran terhadap pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker, dimana saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Dari pelaksanaan razia kurang lebih selama 1 jam, kami berhasil menjaring 24 pelanggar, dimana diantaranya adalah 15 pelanggar tidak menggunakan helm, 5 pelanggar TNKB kadaluwarsa dan 4 pelanggar pengguna knalpot racing,” Tegas Kapolsek.

Lanjutnya, semoga dari pelaksanaan razia yang dilakukan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat agar tetap mentaati peraturan berlalulintas dan patuh terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Untuk barang bukti yang diamankan di mapolsek muara tami akan dilakukan penindakan berupa tilang.(*)

Penulis : Subhan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox