[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku – Polres Tual : Patroli di Wilayah Hukum Polres Tual, Ini Yang Dilakukan Sat Sabhara Dalmas

6fd73c75 6db0 4563 a1cf 56c49b2a3684

Tual/Malra – Personil Sat Sabhara Polres Tual giat melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli di siang hari untuk memantau aktifitas warga masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres.

Patroli siang itu dengan menggunakan satu unit kendaraan roda empat Double Cabin No Pol  XVI 200-29 dan membawa beberapa perlengkapan diantaranya dua Pucuk Fllashball laras licin dengan jumlah amunisi sebanyak empat butir dan satu buah tongkat Dalmas Sabtu, 21/11/2020 pukul 12:00 WIT waktu setempat.

Kali ini Patroli Dalmas Sat Sabhara Polres Tual dipimpin Kanit Pam-Obvit Bripka F. Tatuyaman bersama tiga Personil Sat Sabhara Polres Tual yaitu Bripda L. J. Siolimbona, Bripda Alexandro Alyona dan Bripda Andhika Encu dengan sasaran dari Patroli tidak lain komplek SKB, UN, Pasar Baru UN, Pasar Tual Watdek, Ohoijang, Lampu Merah, Langgur, Pengaringan Faan, Perumnas dan Pemda dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas sembari melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di kedua wilayah tersebut.

Petugas kemudian mengingatkan masyarakat dengan pesan agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak sangat penting, mengingat adanya pandemik virus covid – 19, untuk itu masyarakat diharapakan untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas.

Dalam rangka menjaga kamtibmas pada kedua wilayah ini masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Tual, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Selanjutnya pukul 15:00 WIT, Patroli Sat Sabhara Dalmas kembali ke Mako Polres Tual, situasi Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara masih terpantau aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Polres Agam Lepas Keberangkatan Mobil Bantuan Untuk Para Korban Bencana
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya mencegah Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan hindarkan 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Satu Anggota KKB di Paniai
Lihat Semua
WordPress Lightbox