[language-switcher]
Beranda  Berita

Apel Kesiapsiagaan, Wadansat Brimob Minta Personil Jadi Contoh Taat Prokes

Polda Sulawesi Tengah – Satuan Brimob Polda Sulteng menggelar kegiatan apel kesiapsiagaan, Rabu (25/11/2020) bertempat di lapangan Mako Satbrimob Polda Sulteng. Kegiatan apel kesiapsiagaan ini rutin dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menjalankan tugas seluruh aspek Satbrimob Polda Sulteng mulai dari personil hingga seluruh aspek pendukungnya.

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, S.I.K yang hadir memimpin kegiatan apel gabungan ini, meminta seluruh personil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker baik di lingkungan kerja, didalam ksatriaan maupun diluar ksatriaan.

Selain itu beliau juga memerintahkan personil Brimob untuk menjadi contoh ketaatan protokol kesehatan, sehingga ketaatan tersebut dapat ditularkan kepada masyarakat melalui prilaku yang taat dan disiplin aturan.

“Terkait adaptasi kebiasaan baru, mari kita jadikan diri sebagai contoh taat protokol kesehatan. Kita melihat sendiri seluruh lini media masa, baik TV, cetak hingga media sosial sedang gencar-gencarnya membahas ketaatan terhadap protokol kesehatan. Mari kita dukung untuk menekan penyebaran Covid-19” Ujarnya didepan barisan personil Brimob Sulteng.

Permintaan Wadansat Brimob ini tidak lepas dari perkembangan pandemi Covid-19 di Sulawesi Tengah yang terus mengalami peningkatan dalam beberapa hari terakhir.

Terkini, dirilis dari laporan Pusdatina Covid-19 Sulteng, Selasa, (24/11/2020) Sulawesi Tengah kembali menemukan penambahan 81 kasus positif Covid-19 baru dengan mayoritas penambahan berasal dari kabupaten Bangkep (31 kasus baru), kabupaten Poso (18 kasus baru) dan kota Palu (14 kasus baru).

Satuan Brimob Polda Sulteng juga belum mengendurkan aktifitas pencegahannya dengan mendorong intensitas penyemprotan disinfektan oleh Unit KBR Detasemen Gegana dan kompi-kompi jajaran di seluruh wilayah Sulteng.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Turnamen Futsal di GOR Lembupeteng
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Cegah Karhutla Personel Polsek Jenamas Sampaikan Imbauan
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Bandung Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Polsek Karau Kuala Gencarkan Sosialisasi Bahaya TPPO
Mendadak Ramai di Polsek Pakel, Teranyata Dapat Kunjungan Siswa-Siswi Paud Bina Bersama Desa Pakel
Lihat Semua
WordPress Lightbox