[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bontang Kunjungi Polsek Jajaran, Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K.,MH bersama rombongan terdiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bontang Selatan, Kamis (26/11/2020).

Kapolres dan Rombongan disambut langsung Kapolsek Bontang Selatan IPTU Marten Lalo bersama Camat Bontang Selatan H Usman,ST.MM, Dan Pos AL Ledda Koko, Sekcam Bontang Barat, Lurah Tanjung Laut, Lurah Tanjung Laut Indah dan seluruh personil Polsek Bontang Selatan.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bontang guna melakukan silaturahmi dan pembinaan terhadap personil Polsek, untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya Kapolres memberikan arahan kepada personil Polsek Bontang Selatan, antara lain tentang Covid-19, Pilkada Serentap 2020, Pengesahan UU Umnibus Law dan Penjagaan Tahanan.

Lanjut Kapolres, Dalam Penanganan Covid-19, agar personil mempedomani 3 Strategi yakni Perubahan Prilaku masyarakat, pembangunan pusat rehabilitasi atau Isolasi dan Management Perawatan atau tercukupi sarana dan prasarana.

Terus lakukan Kampanye Protokol Kesehatan kepada masyarakat, jalin Sinergitas dengan TNI dan stakeholder lainnya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kata AKBP Hanifa panggilan Kapolres Bontang.

Terkait Pilkada, Kapolres berpesan “tugas Polri adalah pengamanan” agar semua anggota menjunjung tinggi Netralitas dalam Pilkada. Sampaikan kepada masyarakat “Pilkada bukan ajang pertarungan tetapi merupakan pesta demokrasi dalam memilih pemimpin  yang amanah”. pungkasnya.

Diakhir kunjungan, Kapolres Bontang juga memberikan tali asih kepada Warakawuri Polri di Wilayah Polsek Bontang Selatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mengenal Lebih Dekat Sosok Bripda Jordan yang Jadi Juri Bujang Dara Festival Keling Kumang II
Satlantas Polres Minsel Amankan Sejumlah Sepeda Motor, Diduga Lakukan Aksi Balap Liar
Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Takziah ke Warga Yang Meninggal Dunia
Ciptakan Kondusivitas, Kapolresta Tangerang Kunjungi PT. Alam Lestari Unggul
Polres Minsel Gelar Patroli Presisi, Pastikan Ketersediaan BBM
Sepakati Kerja Sama, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ponpes Technolreneur As-Shofa
Lihat Semua
WordPress Lightbox