[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan Kegiatan Kampanye terbatas (Dialogis) Calon Bupati Kab. OKU. Drs. KURYANA AZIS Di Kec. Ulu Ogan Kab. Oku

POLRESOKUNews- Personel gabungan Polsek Ulu Ogan melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye terbatas (Dialogis) Calon Bupati Kab. OKU. Drs. KURYANA AZIS Di Kec. Ulu Ogan Kab. Oku. Rabu (25/11/2020) sekira pukul. 11.00 Wib.
Adapun lokasi kegiatan Kampanye dialogis Di lapangan terbuka d desa Kelumpang Kec. Ulu Ogan Kab. OKU. Giat tersebut dihadiri oleh Calon Bupati OKI Drs. H. KURYANA AZIZ, Ketua DPR Kab. OKU sdr. Marjito, Camat Ulu Ogan dan staf kec., Team kampanye, Toga, tomas dan masyarakat desa Kelumpang Kec. Ulu Ogan.
Dalam kegiatan tersebut Di lakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup dari Polsek Ulu Ogan yang dipimpin oleh Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata dan Anggota Polsek, Kanit binmas Polsek Pengandonan Ipda Eko Haris dan anggotanya, Kanit binmas Polsek Semidang Aji Ipda Hartomi dan anggotanya
Kemudian Pukul. 12.00 – 12.45 sholat Dzuhur berjamaah Di masjid Istiqomah desa Kelumpang dan makan siang bersama di rmh Salman warga desa kelumpang Kec. Ulu Ogan Kab. OKU.
Dalam kegiatan Kampanye Dialogis tersebut calon Bupati OKU Drs. H. KURYANA AZIZ menyampaikan kepada warga masyarakat Ulu Ogan yang hadir menyampaikan menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan cara selalu mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak 1 sampai 2 meter, rajin berolah raga dan memakai masker pada saat berpergian / keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Kab. OKU khususnya kec. Ulu Ogan Kab. OKU.
Selanjutnya calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan telah berkenan mendukung, memberikan kesempatan, dan meletakkan harapan serta kepercayaan sebagai Bupati OKU periode 2015-2020, sehingga memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati OKU untuk masa jabatan 2021-2024, oleh sebab itu Cabub meminta restu serta dukungan kembali dan mengajak agar warga masyarakat Kab OKU bersama – sama menggunakan hak suaranya dan tidak Golput serta jangan memilih kotak kosong di pemilukada tahun 2020, karena nasib Kab. OKU ditentukan oleh masyarakat OKU, dimana pada tanggal 9 Desember 2020 nanti adalah pesta demokrasi untuk rakyat yang diselenggarakan seluruh Indonesia dan untuk wilayah Sumatera Selatan ada 7 kabupaten kota yang melaksanakan pemilukada serentak termasuk kabupaten OKU yang sama-sama kita cintai, maka dari itu diharapkan seluruh warga untuk datang ke TPS dan mecoblos pasangan Calon Bupati dan wakil bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, MM periode 2021-2024, sehingga dapat melanjutkan kembali pengabdian di Kab. OKU dan menuju Kab. OKU agar semakin lebih baik lagi.
Beliau juga menyampaikan dikarenakan Pemilu sangat bergantung pada partisipasi warga. Pemilu yang baik, tanpa golput akan menghasilkan pemimpin yang baik dan berkompeten. Untuk itu, marilah kita pemilih yang cerdas hindari golput, dan gunakan hak suara kita untuk kemajuan negeri. Pilihlah calon pemimpin sesuai dengan keyakinan diri, tanpa dipengaruhi oleh orang lain.
Kegiatan berakhir sekitar pukul 13.00 Wib dan Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.
Tidak menutup kemungkinan selama kegiatan kampanye dialogis berlangsung akan adanya gangguan oleh oknum yang tidak setuju dengan pasangan Calon Bupati OKU dan Calon Wakil Bupati OKU sehingga terganggunya jalan kegiatan tahapan pilkada OKU dan berdampak pada situasi menjadi tidak kondusif.
Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 diwilayah Kab. OKU dan telah dilakukan pengamanan secara tertutup oleh walpri dan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Polsek Ulu Ogan sehingga selama kegiatan berlangsung tercipta situasi yang aman, lancar dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Respon Cepat Layani Masyarakat, Personel Satsamapta Bantu Antar Warga Sakit
Polres Rembang Menghadiri Grand Final Persentasi Finalis Business Idea Competition Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Rembang
Polres Rembang Beri Arahan Dalmas  Raimas, Untuk Disiapkan Jaga Kamtibmas
Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Ibadah Minggu
Dukung Pergelaran Musik Lokal, Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan Event Organizer Timeless Media Produksi
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Sosialisasi Operasi Katarak
Lihat Semua
WordPress Lightbox