[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku – Polres Tual : TNI/Polri Wilayah Kei Besar Amankan Pembagian BLT Desa Soinrat dan Ngat

Maluku Tenggara – Sejumlah warga masyarakat Desa Soinrat dan Desa Ngat pagi tadi menerima santunan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari kedua Pemerintahan Desa setempat. BLT yang disalurkan kedua Pemerintah Desa saat itu yakni untuk tahap II dan III Tahun Anggaran 2020 bertempat di Balai Desa Soinrat dan Ngat Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara Kamis, 26/11/2020

Kegiatan pembagian BLT Desa Soinrat berlangsung tepat pukul 08:00 WIT. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kei Besar AKP. ST. Kasihiuw bersama Anggota Koramil 1502 Kei Besar turut serta melakukan pengamanan sekaligus membagikan uang tunai yang bersumber Dana Desa setempat kepada warga penerima.

Dalam kesempatan itu, Kepala Seksi PMD Kei Besar Adam Narayaman, Kepala Seksi Kesra Kei Besar Jason Faref Anggota Koramil 1503-02 Kei Besar Serka Agusdin Sertu S . Tuarita, Anggota Polsek Kei Besar Bripda R. Kasihiuw, Pejabat Kepala Desa Soinrat Yosefa Fatubun, Sekretaris Desa Soinrat Valentinus Fatubun dan Bendahara Desa Soinrat Yosinta Mituduan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara untuk Desa Ngat berlangsung sekitar pukul 09:30 WIT dihadiri Pejabat Kepala Desa Ngat Moses Heatubun, Bendahara Desa Ngat Yusuf Heatubun dan puluhan warga masyarakat penerima BLT.

Untuk Desa Soinrat, jumlah warga yang berhak menerima bantuan tunai tersebut sebanyak 45 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah total uang tunai yang diterima masing-masing KK sebesar Rp.900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) untuk tiga bulan pada penyaluran tahap II. Sementara BLT tahap ke III dari Desa Ngat untuk 3 bulan yang diterima 12 KK dengan jumlah total masing-masing penerima sebesar Rp.900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah). Selama pelaksanaan giat berlangsung sampai dengan selesai situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox