[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Jayapura Raih Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 Dari Kemenpan RB

Jakarta – Bertempat di Ballroom Gedung Tribrata Dharmawangsa, Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menghadiri acara penyerahan penghargaan inovasi publik dari Menpan RB kepada Polres Jayapura dengan inovasi RM Papeda, Rabu (25/11).

Hal ini disampaikan Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengucapkan rasa syukur bahwa Polres Jayapura mendapat the best 5 Outstanding Achievement Of Publik Service Innovation 2020.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri, bapak Kapolda Papua dan juga jajaran dari Polres Jayapura dimana hari ini kami Polres Jayapura mendapatkan the best 5 Outstanding Achievement Of Publik Service Innovation 2020 dan hal ini membutuhkan proses yang sangat panjang,” ucap Kapolres Jayapura.

Lanjut kapolres, pada tahun 2018 RM Papeda (Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai) yang merupakan inovasi Polres Jayapura bisa meraih top 45 dan kembali diuji untuk menjadi 5 terbaik dari 45 inovasi pelayanan publik.

Kapolres juga berharap ini menjadi motivasi kedepannya terlebih menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta mendorong Polres lainnya jajaran Polda Papua untuk tetap berusaha melakukan terobosan-terobosan yang baik di wilayahnya.

“Saya berharap inovasi ini menjadi inovasi yang dapat diimplementasikan secara berkelanjutan di seluruh jajaran Polres yang ada di Polda Papua sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polri ini bisa menyentuh dan dapat dirasakan oleh masyarakat di Papua,” tutup Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai, Buruh Gelar Syukuran dan Dialog
PENGAMANAN AKSI DAMAI SERIKAT BURUH DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BURUH INTERNASIONAL (MAY DAY) DI KAB. SAMBAS
KAPOLRES SAMBAS PIMPIN PELAKSANAAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BURUH 1 MEI 2024
Ayah 6 Anak Pelaku Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur di Tangkap Sat Reskrim Polres Taput
Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri
Polsek Kota Bangun Berhasil Tangkap Pelaku Pengedar Sabu-sabu
Lihat Semua
WordPress Lightbox