[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Maluku Hadiri Acara Peresmian Rumah Pastori Kategorial Polri Teratai Kasih Polda Maluku

AMBON – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., menghadiri acara peresmikan rumah pastorial jemaat Gereja Protestan Maluku kategorial polri teratai kasih Polda Maluku, bertempat di halaman pastorial teratai kasih, Senin (30/11/2020).

Selain Kapolda Maluku, hadir juga pada acara peresmian ini, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes M.M., para pejabat utama Polda Maluku, Wakil Ketua MPH Sinode GPM, Ketua Klasis Pulau Ambon Timur, Kapolresta Ambon serta seluruh personil jemaat ketegorial teratai kasih Polda Maluku.

Acara peresmian diawali dengan pembacaan akta peresmian oleh Wakil Ketua MPH Sinode GPM. Pada acara peresmian ini, Irjen Pol. Drs. Baharudin Jafar, M.Si., mendapat kesempatan untuk mengguntig pita peresmian yang disaksikan oleh Kapolda Maluku, Wakapolda Maluku, Wakil MPH Sinode GPM, para pejabat utama serta seluruh jemaat yang hadir.

Dalam sambutan lisannya pada acara peresmian pastorial ini, Kapolda Maluku menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu dan memprakarsai sehingga dapat dibangunnya rumah pastorial ini, ini merupakan sesuatu yang luar biasa karena dengan waktu singkat rumah pelayan jemaat ini bisa dapat terselesaikan dengan baik dan pada saat ini dapat diresmikan dalam suasana suka cita.

Kapolda juga menambahkan terkait pemeliharaan kamtibmas saat ini, maka peran pimpinan agama sangatlah dibutuhkan dan memiliki pengaruh yang besar karena dengan pelayanan yang baik kepada jemaat maka secara langsung akan membentuk jemaat yang selalu sadar akan kamtibmas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Gampengrejo Rutin Giat Sambang di Pemukiman Penduduk 
Polsek Ngasem Patroli Obyek Vital Sambang di Minimarket 
Polsek Pagu Sambang Obyek Vital di SPBU 
Polsek Pagu Sambang Obyek Vital di SPBU 
Berikan Rasa Aman, Polres Kediri Pam Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja
Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto SH.MM Menghadiri Acara Keanekaragaman Hayati Di Taman Hutan Kota Kraksaan
Patroli Strong Point Malam Hari Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox