[language-switcher]
Beranda  Berita

SAFARI KAMTIBMAS WAKA POLRES MBD DI GEDUNG GEREJA ELIORA JEMAAT GPM TIAKUR

Pada hari ini Minggu tanggal 20 Desember 2020 pukul 10.12 wit atau pada saat selesai Ibadah Minggu bertempat di gedung gereja Eliora Jemaat GPM Tiakur Klasisi Pulau Letti Moa Lakor telah dilaksanakan Safari Kamtibmas oleh Waka Polres MBD KOMPOL Janny Parinussa,SH,MH, maksud dan tujuan dilakukannya Safari Kamtibmas yaitu untuk memberikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Perayaan Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2020 dan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru tanggal 01 Januari 2020 Tentang Pencegahan Munculnya Klaster Baru Penularan Covid-19 Sebelum,Pada Saat dan Sesudah Perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021.

 

Adapun inti Himbauan yang di sampaikan oleh Waka Polres MBD yaitu : 

– Polres MBD dan Jajaran tidak mengeluarkan surat Ijin keramaian kepada individu, kelompok,badan usaha atau siapapun yang dalam hal akan melakukan aktivitas kumpul – kumpul yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

– Melarang segala bentuk keramaian baik pada perayaan Natal 25 Desember 2020 maupun malam pergantian Tahun Baru 01 Januari 2021.

– Wajib mematuhi Protokoler kesehatan dan menghindari kerumunan,baik pada saat perayaan Natal 25 Desember 2020 maupun malam pergantian Tahun Baru 01 Januari 2021.

– Tidak melakukan konvoi atau arak – arakan kendaraan roda dua atau roda empat yang bisa menimbulkan kerumunan massa yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

– Saat libur natal dan tahun baru apabila mengunjungi hotel,restoran,tempat hiburan,tempat wisata dan pusat – pusat pembelanjaan agar selalu menerapkan Protokoler kesehatan Covid-19 dan jangan lupa 3M (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak)

– Bahwa apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan himbauan ini,maka setiap Personil Polres MBD Wajib melakukan tindakan Kepolisian yang diperlakukan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana diatur dalam pasal 212,216 dan 218 KUHP.

– Semoga dalam memasuki hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021 kita semua dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa.

– Untuk diketahui bahwa Ibadah Minggu pada gedung gereja Eliora Jemaat GPM Tiakur dipimpin oleh Pdt.B.Pembuain,S.Si dan Pembacaan Alkitab terambil dari Kitab Perjanjian Baru Injil Matius Pasal 6 : ayat 5 – 15, Jemaat yang mengikuti Ibadah berjumlah sekitar 200 Jemaat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambangi warganya
Bhabinkamtibmas Desa Caringin Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar DDS Untuk Tingkatkan Keamanan dan Kesadaran Warga
Polres Majalengka Gelar Patroli Dinamis Presisi untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan
Polres Majalengka Gelar Patroli KRYD untuk Jaga Harkamtibmas
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka: Menjaga Harkamtibmas di Masyarakat
Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Pos Satkamling untuk Meningkatkan Kewaspadaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox