[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Keerom Terima Penghargaan Pada Bawaslu Keerom Award 2020

Keerom – Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto,SH,S.IK menerima Penghargaan dalam Acara Bawaslu Keerom Award 2020, yang dilaksanakan di Hotel Grande Arso II Kampung Yuwanain Distrik Arso Kab Keerom. Minggu (20/12).

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan diikuti oleh, Ketua KPU Kab. Keerom Melianus M. Gobay, Bawaslu Provinsi Papua Niko Tunjanan S.S, Ketua Bawaslu Kab. Keerom Natalia Yonggon, S. S, Komisioner KPU Divisi Teknis dan Data Frengki M.Tiwe, Komisioner KPU Divisi Hukum Robert Watae SH, Koramil 1701-04/Arso Sertu Baktiar dan Para Pandis Kab Keerom.

Acara Bawaslu Keerom Award yang dilaksanakan merupakan bentuk Apresiasi yang di berikan Bawaslu Keerom sebagai pengawas kepada para Pihak yang telah turut serta membantu dan mendukung terselenggaranya Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Keerom tahun 2020 sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Ketua Bawaslu Kab. Keerom pada sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih kpda rekan rekan penyelenggara, pihak keamanan maupun pihak pemerintah daerah atas segala bantuan sehingga pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

“Saya ucapkan selamat kepada Kapolres Keerom dan Danramil 1701/04 Arso serta para panwas Distrik yang telah menerima penghargaan, hal ini kami berikan sebagai bentuk Apresiasi kami karena telah membantu dan mendukung berjalan serta kelancaran Pelaksanaan Tahapan Pemilukada Keerom 2020 dari Awal hingga hampir memasuki babak akhir ini,” Kata Ketua Bawaslu Keerom

Kapolres Keerom pada sambutannya juga mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang di berikan.

“Penghargaan yang diberikan kepada saya ini, merupakan hasil kerjasama dan sinergitas TNI-Polri , Pihak penyelenggara KPU-Bawaslu, Pemda Keerom serta seluruh Lapisan Masyarakat Kab. Keerom, sehingga Pilkada di Kab. Keerom ini dapat berjalan dalam keadaan Aman, Damai, Lancar dan Kondusif,” Kata Kapolres Keerom.

Ketua KPU Kab. Keerom pada kesempatannya juga mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Kab. Keerom yang di dari awal tahapan telah mengawal jalannya Pemilukada Keerom 2020 hingga hampir memasuki babak akhir, dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami KPU Keerom mengucapkan terimahkasih terutama kepada Bawaslu, Pandis maupun pihak Keamaanan karena dari awal tahapan Pemilukada 23 September 2019 sampai dengan tanggal 25 maret 2020 terhenti sejenak, dan lanjutkan bengan segala tahapan-tahapan yang telah kita lalui bersama sampai saat ini, situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” Ungkap Ketua KPUD Keerom.

Penghargaan Bawaslu Kab. Keerom di berikan kepada Kapolres Keerom, Danramil 1704/Arso, dan Nominator Kesekertariatan Pengawas Distrik terpilih yang terbaik, karena telah berdedikasi tinggi telah membantu mewujudkan jalannya Pemilukada Kab. Keerom yang aman, damai dan kondusif, acara kemudian di tutup dengan sesi foto bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Saribu Dolok Lakukan Razia Dinihari Dalam Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru
Polres Nunukan Mengamankan Pelaku Pencurian HP
Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Sambang dan Himbau Petan Tingkatkan Ketahanan Pangan
Polsek Muara Samu Amankan Giat Penyaluran Dana BLT-DD Triwulan I 2024.
Jaga Harkamtibmas Sat Samapta Giatkan Patroli Dialogis Sambangi Warga
Bhabinkamtibmas lakukan Himbauan SABER PUNGLI Dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Baguala
Lihat Semua
WordPress Lightbox